Thursday, May 24, 2012

Membaca Masa Lalu

Hemm..
Gue baru aja membaca sebagian isi blog gue.
Post yang udah lama gue tulis.
Tujuan gue bukan untuk menambah visitor/readers -_-
Menurut gue itu ngga terlalu penting.

Mungkin penting bagi para blogger yang ingin mendatangkan keuntungan.
Tapi bagi gue.. ngga masalah..
Mau banyak/dikit..

Tujuan gue full promotion di facebook?
Itu hanya semata-mata supaya temen-temen gue tau ada post baru.
Dan membaca blog gue.
Yah, secara yang gue promosikan post nya cerita tentang temen-temen gue juga.

Back..
Gue suka membaca pengalaman yang sempat gue tulis di blog ini.
Walaupun ngga semua pengalaman dan hari-hari gue yang konyol gue ceritain disini..
Tapi, yang ada di blog ini anggaplah mewakili semua pengalaman dan kenangan itu.

Membaca masa lalu..

Januari 2012.
Norak baru bisa bikin blog... :D
Masih ingat post yang saat itu sangat-sangat gue perkonyol?
Itu loh cerita adis.. Waktu itu nama blog gue masih 10 Jari.
Judul postingan gue itu Rambutan dan Ilalang
Masih ingat juga nggak..
Saat gue bermasalah buat masuk ke dasbor blog gue?

Februari 2012.
Tanggal unik 29 Februari 2012? Lupa?
Saat gue bingung mau nge-post apa,
gue jadi nge-post tentang fitri yang lagi kesenengan dapat pulpen baru.
Saat gue memperdaya adek gue si naufal buat nyuciin sepeda gue?
Dan saat gue berantem sama nyamuk jahat?
Ingat ngga cara gue buat mengusir galau gue?
Dan juga saat gue keliling pasar sama dinda..
Saat gue terkena demam es doger?
Saat fitri menggombal sampe pacarnya cemburu? haha
Inget ngga sih, waktu itu juga mas jen sotoy banget..

Hmm gimana ya kabar mas jen.. lama ngga ketemu..
Sekarang semua lagi menata masa depan dan prepare mau masuk SMA mana..
Entah mas jen prepare juga atau lagi nyengir ngga jelas kaya biasanya..
Huu~ 3 tahun yang dulu terasa lama.. eh pas udah berlalu rasanya kok jadi cepet ya?

Di bulan februari yang ceria itu..
Gue nge-posting sebanyak 29 post..
Dan postingan yang populer saat itu adalah.. Gowes Bareng,,
HAHA Kalo inget itu jadi keinget kelakuan nista gue yang konyol..
Tapi gue ngga konyol sendiri.. Ada dinda yang lebih konyol. HHAA

Di bulan maret lebih seru lagi..
Sama kayak bulan Februari, ada 29 Post.
Kebanyakan sih lagu korea favorit gue..
Pengalaman gue paling konyol ada di bulan maret ini..
Abstract!! sangat Abstrak!!
Saking abstraknya gue sampe ikut ujian susulan.

And pas APRIL!!?
Tau ah.. -,-

Perasaan ini post banyak banget linknya ya?
Baru pernah nih kayak gini, satu post ngga selesai-selesai dari kemaren..
Gara-gara link nya kebanyakan..
Dan di dukung oleh kelemotan gue ngetik..

Ngga kuat juga nih baca semua..
Kepala gue sakit -_-

So many memories in this blog..
Sangat bersyukur gue punya blog ini..
Blog yang jadi tempat curahan hati dan pengalaman gue.
Yang bisa gue kenang kapan aja..
Yang bisa gue baca lagi. Asal ngga lupa alamatnya aja sih.

Kenapa sih ngga nulis di buku diary aja?
Kalo nulis di buku kan capek.. Lama lagi..
Dan kalo gue lagi ngga mood nulis?
Sangat susah buat gue membedakan tulisan gue sama cacing tanah..

Terus kalo lupa naroh bukunya dimana.. ? ~kebiasaan
Nanti kalo udah kelamaan, bukunya bakal dimakan waktu. Jadi jelek. (emang dasar gue nya ngga apik)
Kan males juga ngebacanya lagi kalo keadaannya udah ngga bagus..

Lagian, Kalo ngga ditulis kan sayang..
Masa dilupain gitu aja..
Ngga seru ah..

(kebanyakan alibi nih)

BACK
Hmm Mei~
Ini masih bulan mei kan..
Mei yang galau bagi gue..
Karena beragam perpisahan yang gue lalui..
Yeah.. Tetap harus dilalui!!!

Sekian post yang ribet ini.
~~~~
Wassalam.

No comments:

Post a Comment