Tuesday, April 10, 2012

Que sera sera

Gue kembali dari khayangan guys... *HOEKK

Udah sekian lama nih gue ga nge-post.
Ada yang masih niat baca blog gue ga yaa?
Hmm.. Semoga masih ada manusia atau alien yang mau ikut sesat gara-gara baca blog gue ini.

Gue mau ceritaaaaa.
Entah mengapa, sakit jiwa gue selalu kambuh kalo udah bareng temen-temen.
Detik itu disaat jiwa gue terganggu, gue kepikiran buat nyanyi.
Dan nada dan lirik yang gue inget adalah :

Waktu ku dibangun dulu
Aku bertanya, jadi apa?
Apakah besar?
Atau kecil?
Jadi pujaaan? 
Atau terabaikan
Ini lah jawabnya.

Que sera sera..
Selama ada Holcim
Jadi apapun juga, pasti sempurna
Untuk slamanyaaa

Inget nadanya kagak?
Hah engga inget? idih KAMSUEPAY loehhh.. :p
Gue aja sampe hafal tuh lirik.
Iya ini lagunya iklan holcim itu loh..

Gue ga pernah niat nga-falin. Tapi kehafal sendiri.
Mungkin karena gue keseringan liat tu iklan.
Tapi aneh nya, kenapa gue baru nyanyiin tuh lagu sekarang?
Padahal iklannya udah lama banget.
Sampai saat ini masih dilema gue guys..

Jadilah pas jam istirahat gue konser di depan kelas.
Salah satu temen gue juga ikut terganggu jiwanya.
Namanya Selvia. Dia melambai-lambaikan tangannya.
Seakan sangaaaaaaaaaat menikmati lagu itu.
Gue hanya bisa ketawa sambil nyanyi.

Mata gue melihat seluruh isi kelas, sambil nyanyi.
Elfin, eka jawaw, axnes dan ages yang terbentuk dalam organisasi es doger seluruh indonesia atau kalo boleh disingkat (OEDSI) kalo ga boleh disingkat ya udah ga apa-apa -_-

Ternyata para anggota OEDSI  sedari tadi melongo mendengarkan suara emas gue,
actually,mereka lagi mikir.. "ini lagu apaan ya?" "kayaknya pernah denger?"

Tiba-tiba...
Dengan senyum kemenangan elfin sebagai asisten paman es doger angkat bicara.

Dia bilang : OH IYAA! ITU LAGU NYA IKLAN HOLCIMM!!! hahahahhaha

Himung banar sidin -_-
maksud gue dia bangga banget karena tau itu lagu iklan holcim.
Elfin.. kasian sekali kamu. 


HAHHA

Mana tadi...
ada kejadian konyol lagi.
Kali ini pelaku utamanya si rahmat.
Jadi, kita (gue,fitri,rahmat,puput) udah selesai ngerjain tugas bahasa.
Untuk mengisi waktu luang, kita main,.,. hmm... kalo disini sih disebutnya "ABCD ada berapa"
Cara mainnya, dengan jari-jari kita.
ATTENTION : ini khusus menggunakan jari tangan, ga jari kaki ya.

Misal kalo lo acungkan cuman satu jari aja, itu berarti huruf A yang jadi awal kata.
Gini, sebelumnya harus sepakat mau kategori apa.
Kalo tadi sih kita sepakat untuk memilih kategori hewan, terus ada negara/kota juga.
Jadi kalo kena huruf A, berarti lo harus cari hewan yang awal katanya A (ex: Anjing, Asu.:P)

Yah gitu.
Karena dari jaman batu gue udah main ini, gue udah lumayan hapal.
Kalo 5 jari itu kena huruf E
Kalo 10 jari kena huruf J
Kalo 20 jari kena huruf T

Permainan pun dimulai... dalam kategori nama negara/kota
ABCD ADA BERAPAA!
kita pun ngitungin jari-jari.
Dan ternyata huruf L.

Fitri jawab : London
Rahmat : Libanon?
Puput : Lampung
Gue : LAMPEONG! 

Lanjut lagi... Gue dan rahmat sama-sama 10 jari.
Fitri sama puput gue lupa berapa jari tadi..
Rahmat mulai ngeja sambil nunjuk jari kita masing-masing.

Rahmat : A,B,C,D,E,F,G,H...
Gue : 20 jari, dah T!

Rahmat agak bingung. Gue berusaha menjelaskan dengan nunjuk-nunjuk jari dia.

Rahmat : Oke oke... 
(rahmat ngerti dan mulai nunjuk jari kita lagi sambil bilang..)
T,K,L,M,N..
Gue, Fitri, Puput : ?!?!>!?!?!??)(*&^%$#@#@!

Di momen itu. Gue sadar, bahwa rahmat belum lulus TK.
Dia langsung loncat ke esde.
Ada ada ajaaa...

No comments:

Post a Comment