Sunday, January 29, 2012

Rambutan dan Ilalang

Gue pernah masuk ke hutan. Keren kan? Keren ga sih? Keren deh? ya? *maksa*
Ini ga keren sih sebenernya, cuman... cuman ga jelas aja. Gini, temen gue namanya adis (namatidakdisamarkan)
Nah terus, dia tuh punya hutan kecil gitu di belakang rumahnya. Nah di situlah terdapat banyak *banget,sumpah* rumput ilalang pohon rambutan. Kaget ga lo? enggak kan? Udah gue duga! *iniapaansih?

Gue sama si miya (lagi-lagi nama ga disamarkan) maen ke rumah adis. Tujuan kita maen bukan untuk makanin ilalang! Sekali lagi gue tegaskan bukan buat makanin ilalang! jelas ga sih?! *kacau*. Oke, jadi tujuan kita adalah buat berburu ilalang buah rambutan. Siapa sih yang ga suka kalo di tawarin ilalang rambutan gratisan?. Kita (gue n miya) suka tuh ilalang rambutan gratisan. Jadi kita berusaha buat ngosongin schedule kita yang padet beud itu *soksibuk*sombong* cuman untuk pergi ke hutan penuh ilalang rambutan gratisan.

Kita berdua disambut ramah sama si adis yang seingat gue waktu itu pake baju item n rok pramuka panjang yang belom diganti habis pulang sekolah *kebiaasaandeh*. Gue sama miya dari jauh-jauh hari emang udah rencana-in pake baju lengan panjang *supayaapacoba?* yaa, supaya kita ga di gigitin nyamuk killer!

Masuklah kita ke hutan. Kita metikin rambutan satu persatu. Mamahnya si Adis lebih lihai dari kita berdua. Beliau cepet banget metikinnya (re:cekatan). Alhasil gue sama miya dengan jangka waktu yang cukup lama, baru bisa mengumpulkan separo kantongan ilalang rambutan. Sementara kalo lo lirik ke adis, dia lagi sibuk ngurusin nyamuk* killer yang menyerang tubuhnya. Gue sama miya aman. *bahagia*. Miya mencoba menyodok-nyodok rambutan pake tongkat gede. Tapi hasilnya nihil. Untung aja miya orangnya kalem, dia ga frustasi atau pun berencana bunuh diri *ngeri*lebihtepatnyaNGAWUR* and then, kami metikin yang kejangkau doang deh akhirnya. Nih gue kasih foto miya lagi... liat sendiri deh..

Jangan tertipu dengan gayanya nya yang meyakinkan.



~bersambung, gue mau sarapan dulu soalnya.hehe..



No comments:

Post a Comment