Wednesday, March 7, 2012

Bagai Kepompong

ZZZZ.

Kenapa kepala gue rasanya berat yaa?
TO1,TO2, Ulangan semester 2 udah berlalu gitu aja...
Sekarang UAS tinggal ngitung hari..
Terus bakalan disusul Ujian praktek, dan diikuti oleh UAN.

Bentar lagi rer.. bentar lagi.
Malem tadi gue ga bisa bobo kaya kebo kaya biasanya. (maklum...)
Hedeeeh, malem tadi gue mikirin macem-macem.
Uring-uringan ga jelas, sampe tengah malem.

Kerjaan gue, berusaha bobo dengan nge-dengerin lagu-lagu pro-galau yang udah gue download.
Dan ternyata, bukan nya tuh lagu bikin gue ngantuk dan bobo..
ehhh.. malah gue yang semula fine,fine aja jadi galau.
Wadooh! Kebablasan deh..

Alhasil, keesokan paginya (pagi tadi) gue flu abiezzz..
Karena sore kemarin itu gue minum es kelapa, terus malemnya dinginnnn bangeett!
Jadilah kepilekan gue ini.
Dan terbukti sekarang, kalo gue emang masih bocah.
Bocah ingusan lebih tepatnya -_-

ZZZZ.
Di sekolah, banyak hal konyol yang terjadi.
Tapi gue ga segila kaya biasanya (ketahuan deh kalo gue biasanya gila)
Hal ini disebabkan karena pilek gue, dan satu yang hampir ga pernah gue alamin pas disekolah.
NGANTUK! Gue ngantuk! ngantuk banget.
Pasti gara-gara malem tadi.. hedeww.. ga lagi ga lagi.

Ga enak banget tau kalo ngantuk tapi ga kesalur. *maksudnyaa?*
Maksudnya ngantuk, tapi ga bisa bobo. (hoeh? kalo ngantuk ya bobo! apa susahnya sih?)
Gini coba deh lo bayangin. Apa lo bisa bobo dengan semau jidat lo kalo...
DI DEPAN MUKA LO ADA IBU/BAPA GURU YANG LAGI MELOTOTIN LO?
Pikir deh lo -_- ini nih kalo bobo ga kesalur..

ZZZ.
Apaan ni lagi 'ZZZ'? -_-
Arrrrgggggghhh..
Ada ketakutan yang gue rasa.
Gue ga terlalu suka sama yang namanya perpisahan.
Kecuali itu adalah takdir mubram yang ga bisa di ganggu gugat lagi.
Yaa mau apa lagi? Pasrah..

Cukup nyeritain tentang kegalaudilemaan gue.
Gue mau cerita yang lain aja.
Tadi pas pelajaran PKN, gue sama si Fitri pergi ke WC (re: suatu tempat angker berbau pesing).
Fitri pun masuk ke bau pesing itu (re:WC), sementara gue nunggu di diluar.
(yaiyalah diluar! masa didalem?-_-)

Seketika gue mengalihkan pandangan mempesona gue *cuih ke arah 2 anak kecil.
Ciri - ciri :
berjenis kelamin laki-laki.
sok gaul.
berumur kira-kira TK nol besar (sejak kapan ada umur TK nol besar?)
bertampang polos kaya anak-anak (ya emang anak-anak kan? -_-)
Suka nongkrong di depan WC. Kasian...
Satu dari mereka adalah anak pak penjaga sekolah, dan satunya lagi anak guru.


Bagi yang menemukan harap ketik REG(spasi)Mawar maafin Marwan ya kirim ke nomor paman Es Doger.
Ini kenapa jadi paman es doger ikut campur sih???!!

Mereka (2 anak tsb) lagi ngobrol-ngobrol sok gaul gitu.
Dengan mengikuti ke-sok-gaul-an 2 anak itu, gue so akrab nyambar pembicaraan mereka.
Gue : Kalian berteman yaa?
Ank1 : hmm (lama mikir) iya kami berteman
Ank2 : (ga bunyi, cuman cengengesan)

Gue mau ngelanjutin pembicaraan gue, tapi ada sponsor lewat.

Ibu-ibu penjaga warung : Ei, bagusnya rambut anak ini. keriting banget (nunjuk ke rambut anak ke-2)

Kami bertiga (gue, ank1,ank2) : *hening*ibu-ibu menghilang*

(sebenernya penting ga sih nih ibu-ibu jadi sponsor?)

Lanjut,
Gue : Ohh kalian berteman yaa. Tapi kalian berteman atau bersahabat?
(mau menguji IQ anak (re:ME-UCUK)
Ank1 : (mikir lagi) Iya, kita bersahabat bagai kepompong
Ank2 : *sibuk nyeruput es*bukan es doger tapi*
Gue : kepompong itu apa? (menguji IQ lagi. (re: ME-UCUK lagi)
Ank1 : (biasa, mikir lama) Kepompong itu misalnya aku tulang, dia anjingnya! (nunjuk ke temennya)
Ank2 : Wooeeyy!!! (belaga pengen mukul ank1)
Gue : `~!@#$$%^^&**(())&^%$#$#

Parah. Gue baru tau ternyata makna kepompong di mata anak kecil itu sampe segitunya.
Fitri pun keluar dari WC. Gue sesalkan banget hal ini. Kenapa?
Karena sebenernya di otak gue masih banyak hal yang pengen gue tanya-in ke 2 bocah tadi.
(handak meucuk lebih jauh)
Dan setelah fitri keluar, gantian deh gue yang masuk ke WC.
Ngapain gue didalem? Ah,, mau tau aja deh..




No comments:

Post a Comment