Wednesday, February 29, 2012

29 Februari 2012

WAAH, ini tanggal 29 februari kan?
Gue baru sadar pas gue ngebuka tweet gue.. Ternyata ini Tanggal 29 Februari!!!! Awww..
Gue bingung!!! Kalo ini tanggal 29 Februari, kenapa tadi pas di sekolah gue nulis tanggal di buku gue Rabu, 28 Februari 2012? 

Emang dasar ih si Eka (temen sebangku gue, berjiwa emak-emak),  kata nya dia tanggal 28 Februari!!! (kenapa juga gue percaya yah?) Dasar!! Gue mesti siapin berkas buat nuntut dia karena ini jelas-jelas penipuan!! Ini ga bisa dibiarin, dia bakalan kena pasal! dan sekarang kenapa gue merasa bahwa gue jadi lebay? -_-

Ok, Sekarang 29 Februari.. OK! Gue harus tenang.. tarik nafas.. huuuuuuuuaaaahhh..
Jadi, jarang-jarang ya Februari tanggal 29 gitu? langka. Biasanya kan kalo bulan februari tuh mentoknya cuman sampe tanggal 28 doang..

Gue kasian, kalo ada bayi yang lahir hari ini.
Gue juga kasian kalo ada yang jadian hari ini.
Gue juga kasian kalo ada yang ulang tahun hari ini.
Lo tau kenapa? Karena kata temen gue si Wiki :

" Tanggal ini (29 februari) hanya ada pada tahun yang angkanya habis dibagi 4 seperti 1992, 1996, 2004, 2008, 2012, serta pada tahun abad (kelipatan 100) yang angkanya habis dibagi 400 seperti 1600 dan 2000. Tahun 1800 dan 1900 bukan tahun kabisat karena walaupun angkanya habis dibagi 4 namun merupakan tahun abad yang tidak habis dibagi 400. "

Tuh kan. Kasian.. Pikirin aja lo.
Mereka yang ultah alias brojol ke dunia pada tanggal.. ekheem.. 29 Februari tuh ga bisa ngerayain ulang tahunnya setiap tahun. Yang jadian juga.. ekheemmm.. Susah gitu ngitung berapa lama mereka jadian.  

Terus gimana dong nasib mereka? Apa mereka harus mandi kembang 7 rupa? Apa mereka harus nyuruh avika ngasih oreo rasa jaruknya ke pak SBY? Hah? gimana nasib merekaaahhh...??? Udah-udah jangan lebay. (ini yang lebay siapa??)
Kita cari penyelesaiannya sama-sama.

Kalo katanya Si wiki sih kayak gini :
Orang-orang yang berulang tahun pada tanggal 29 Februari dapat merayakannya pada 28 Februari atau 1 Maret. Sebuah hukum di Inggris tahun 1256 menghitung tanggal 29 Februari (leap day) dan 28 Februari sebagai satu hari sehingga orang yang lahir di tanggal 29 Februari diInggris dan Wales secara legal mencapai umur 18 atau 21 tahun pada tanggal 28 Februari.

Ya gitu deh kata si wiki. 
Terserah lo mau gimana.
Kenapa juga lo lahir tanggal 29 februari coba? Ribet kan. 
(emang elo lahir tanggal 29 februari? hah? kenapa gue jadi sok tau gini? emang lo beneran lahir tanggal 29 februari apa? Kalo bener atau ga bener, emang penting buat gue gitu? O ya emang penting lo lahir?)

Nanana~
Mau ceritaaa!

Hari ini gue lagi males, malesnya tingkat nusantara deh pokoknya.
Gue males bangeeet buat keluar rumah, males les, males nge-charge bb gue, males ngeliat notif di FB gue, karena 85% dari semua notif itu ga penting...

Minimal sih, sehari kalo gue ga buka FB, tuh notif nyampe 20..
Pernah juga sih 40/50. Separuh adalah dari hasil kerja gue buat ngomen stat/foto temen gue.. wajar lah..
Tapi yang separo nya lagi, lo tau apa? arrg ga penting -_-

Hmm.. Gue ganti nama blog nih.
Soalnya "10 Jari" kayaknya kurang cucok cyn.. #HEHO
Makanya ganti "A Pink Blog" deh.. Secara gitu, bisa lo liat.
Hampir semua bagian blog ini di dominasi PINK.
Maklum, ini kan blog cewe yang suka banget warna pink.

Gue mau cerita ah..
Kemaren-kemaren, gue maksa-maksa si dinda buat gowes.
Nah terus, dinda bilang 'gue ga mau kalo dewi ga ikut'.
Pupus deh harapan gue buat gowes bareng...
Karena si dewi kayaknya trauma gitu.. Dia ga mau. 
(kenapa dewi trauma? coba temukan jawabannya di postingan gue pas Gowes Bareng.. Ini agak nguji IQ jadi ga usah dipaksain ya *congkak*.)

Dan tiba-tiba dengan ga sopan si Toeng, (namanya M.Rizali Rahman, tapi di panggilnya toeng. Kenapa? Gue juga ga tau. Kayaknya si toeng ini satu habitat sih sama Mas Jen..)

Terjadilah percakapan paling ga gaul sepanjang masa :

Gue, Dinda, Dewi : (sibuk diskusi buat gowes, kita pun agak nyaring nyebutin kata GOWES)
Toeng : (mendengar dan dengan lugunya bertanya..) Gowes tu apaan woy?
Dinda : Gowes tuh... ( belum sempet ngomong udah dipotong oleh si toeng)
Toeng : Gowes itu makanan ya? Enak ga?
Dinda : Aduuuuh toeng!!! Gowes tuh bukan nya makanan. Tapi sepedaan! Gitu aja ga tau!!
Toeng : (diam tanpa kata, alias NYENGIR SELEBAR-LEBARNYA. Untung aja gigi toeng putih. Kalo engga? wadooh... bakalan tambah ga gaul deh -_-)
Gue : Aduh.. lo baru keluar dari Goa mana sih eng? ga gaul deh -_-

Mungkin toeng baru aja keluar dari Goa hantu.. idiih -_-



No comments:

Post a Comment