Sunday, June 10, 2012

Long Time No See

Hai para readers.
Lama ngga update.
Sebenernya update terus sih.

Maksud gue lama ngga update tentang hidup gue.
Post terakhir tentang hidup gue, yaa pas bulan mei.
Itu juga kalo lo udah baca...
Itu loh, membaca masa lalu..

Kalo tentang lagu korea ter-update sih..
Buanyaaaaaaakkkk.
Malahan kalo lo liat di Top ten favorite post,
Lagu korea semuaa...

Kalo ngomongin korea emang ngga ada habisnya deh!
Tiap minggu chart lagunya jalan terosss..
Ibarat kan waktu yang juga jalan terooosss.
Ngga bisa stuck disitu-situ aja..
Dalem..

Selama liburan yang panjaaaang ini.
Gue ngga banyak melakukan sesuatu yang bermanfaat.
Sebentar lagi, gue bakal masuk SMA.
Kira-kira 20 hari lagi dari hari ini.

Ntar kalo udah di SMA,
Gue ngga tau apa bisa menyempatkan diri buat update blog.
Karena gue bakalan masuk asrama..
InsyaAllah.

Huaaaa.
Terus siapa dong yang ngurusin blog gue ini.
Blog satu-satunya yang gue rintis sendiri.

Dimulai dari liat-liat blog orang,
Gue pun tertarik buat bikin juga.
Awalnya blog gue sangat minim..
Ngga ada gadget yang macem-macem.

Tau kenapa?
Karena gue waktu itu belom ngerti apa-apa. (re: gaptek)
Gue hanya seorang anak polos dengan kadar tampang imut berlebih.
Gue pun ingin punya blog yang enak diliat.
Alhasil, gue browsing..
Lama kelamaan ngerti, dikit demi sedikit.

Gue pun mulai bisa nambahin gadget.
Bahkan saking antusiasnya, blog gue agak gendutan. Maksudnya berat..
Kebanyakan gadget ngga penting..
Sekarang udah engga terlalu.
HAHA~ dikit

Bingung nih mau ngetik apaan lagi.
Selama libur ngga terlalu banyak kejadian konyol yang gue dialami.
Ada sih ada.. Tapi kurang konyol..
Kalo di sekolah baru konyoooool.

Hmm. 30 Juni, ngga lama lagi :(
Tapi teteupp, gue ngga boleh sedih-sedihan.
Ini pilihan gue dan harus gue jalani dengan penuh tanggung jawab..
~aish betapa bijaknya gue 8)

Yaudah deh,
sekian dulu post bertema gaje... dan galau ini.
Ahh engga. Sekarang galau udah mulai basi! ya kan?
Para pegalau udah pada move on.
Poconggg aja sekarang udah belajar jadi playboy.
Hedeh..

Wassalam.








No comments:

Post a Comment