Thursday, February 2, 2012

Browsing The Market

Browsing = menjelajah, The Market = Pasar.
Udah ngerti kan artinya sekarang?  Iya ceman-ceman. Gue sama adinda (bukan dinda tkg kebun) tadi sehabis pulang sekolah browsing di pasar getoh... *sengaja-pake-bahasa-inggris-supaya-dibilang-gaol*

Well, gue sama dia nawar barang, dan  kalo harga jual si pedagang ga pas sama harga yang kita tawar, kita bertindak anarkis dengan ngancem bunuh diri. Agak ga keren yah? -_-" YA ENGGAKLAH!!! LO JGN MUDAH PERCAYA GITU DONG??! LO PIKIR KITA NIH APAAN?! HAH?!! TENANG YEE GUE UDAAH BISA MANDIRI SEKARANG!! GUE BISA MATIIN CAPSLOCK GUE SENDIRI!!!
Hehehe.. kita ya gitu deh.. Kita nawar seadanya aja lah.. ga selebay yang gue ketik kok.. tenang yah...

Barang-barang yang kita beli itu buat keperluan kelas. Salah satunya sapu lidi versi 2012. Semacem sapu harry potter gitu deh.. Jadi kan kalo harry ngajak gue jalan, gue tinggal naik sapu itu dan terbang. *gagitujugakalee*
Jadi, gue yang ngendarain motor, kenapa gue? kenapa gue? kenapa gue? karena kalo gue biarin si Adinda yang bawa motor, gue ga bisa bayangin nasib kios-kios orang di pasar. Itu juga kalo kita sampe ke pasar. Nah, kalo mentok di selokan?

Terus..teruss... Keluar dari pasar, kita minum es cendol bareng. Paman tukang cendol sumringah ngeliat kita mau beli cendolnya. Ih, paman cendol alay deh... --"
Habis minum cendol tersebut, si Adinda nge-bawa sapu gaul versi 2012 itu, gue boncengin. Sepanjang perjalanan tadi, mungkin orang-orang di jalan mikir kalo gue adalah seorang putri yang nge-boncengin seorang penyihir jahat di belakang gue. Atau, kemungkinan lain orang-orang nyangka kalo gue adalah tukang ojek yang ngebonceng tukang sapu jalanan. yahh... jadi ga keren deh -_-

Tapi tapi tapi, Adinda emang serasi banget sih sama sapu itu. Mungkin Adinda memang adalah seorang penyihir yang lagi males ngeluarin ilmunya untuk terbang dari pasar langsung ke rumahnya naik tuh sapu. WHATTTZ? Tapi dia lebih memilih gue boncengin.. suatu kehormatan buat gue bisa nge-bonceng penyihir macem dia. *iniapaancoba?

Dadah ceman-ceman...
*clinggg*menghilang*

No comments:

Post a Comment