Sunday, March 11, 2012

Abstract Adventure II

Yuks nyambung lagi. Gue nge-post ini jam 3.00 pagi lo.
Gue ga bisa bobo lagi soalnya.
Ya udah, jadi ini Postingan paling pagi yang pernah gue buat dengan 2 jari gue.. *kasian*
Kalo mau ceritanya nyambung lo harus baca Abstract Adventure part 1 ya.


Dan terjadi sesuatu yang ga keren saat itu.
Ini lebih ga keren daripada nabrak pagar.


Gue memperhatikan gelagat dinda yang lagi ribut sendiri milih sendal.
(terserah lo mau sendal kek sandal kek. sama aja.)
Perhatian gue terfokus pada kaki dinda. Tepatnya kaos kaki dinda yang abstrak alias robek, bolong. 
Setelah gue teliti, robeknya (re:berabitnya) itu dari atas ke bawah dan cuman sebelah yang robek. 
So, Gue menyebutnya robek vertikal. HAHAHA. 
(supaya keren aja. Tapi, emang ada ya kaos kaki robek keren? Ya itu! gue masih dilema sampe sekarang.)


Dinda pun menyadari kalo gue memperhatikan kakinya.
Gue mau bilang ke dinda kalo tu kaos kakinya robek vertikal.
Tapi gue ga tahan. Gue ketawa mulu, sampe sesak deh nafas gue. Sumpah.
Jadi inget gaya dinda pas nabrak pagar deh..haha
Kebayang ga tuh gimana ketawanya gue?
Kayak ikan paus? Gajah yang ga hanya 1 ton berat badannya, tapi 1 ton juga suaranya?
So, lo bilang gue gajah gitu? hah? kenapa lo buat gue jadi ngatain diri gue sendiri sih?
Kenapaaaaahhhhhhhh!!??


Dinda masih belum sadar juga kenapa gue ketawa.
Tepatnya ga sadar kalo gue ngetawain kaos kaki abstrak dia.
Tapi yang gue heran tuh, si dinda malah ikutan ketawa juga pas ngeliat gue ketawa.
Gue jadi khawatir dengan kondisi kejiwaan dia.


Gue : HAHAHHHAHHAHAHAA (ketawa gajah)
Dinda : HAHAHAHAHA???? berhenti ketawa re??!! HAHAHA (sakit jiwa)
Gue : HAHAHAHAHA, din
Dinda : HAHAH kenapa re?
Gue : Kaos kaki lo... HAHAA
Dinda : Hah kenapa? siwah kah? ( sambil melepas kaos kakinya sebelah. Malah yang dilepas yang ga robek.)
Gue : Lain! hahaha... kaos kaki lo.. hahha.. robek. (re:BERABITTTT!!!)
Dinda : Hah.. ha..hah.. HAHHAHAHHAHHAA


Udah, udah. Cukup ngetawain dinda. Kasian dia. 
Siapa sih yang bikin postingan ini? kok jahat banget? tapi kok imut banget? (narsis)


Kita kembali ke rumah gue, karena si dewi mau ngambil flashdisk yang isinya tugas TIK yang udah gue kerjain buat dia (itu sebabnya kita gowes, karena gue ngerjain tugas dia. Jadi gue maksa dia buat nemenin gowes. Huahuhauhuheuehuha. Tugasnya gampang kok, karena koneksi internet di rumah gue lancarrrrrr).


Sebelum ke rumah gue, kita istirahat dan nongkrong dulu di seberang rumah gue.
di Depot punya nyokap gue tepatnya.
Kita minum es teller, dan saat ini gue manfaatkan buat me-wawancarai dinda dan dewi.
Buat bahan tulisan blog gue ini pastinya *niat bangeet*
Dan terjadi perdebatan konvensional oleh 2 golongan konservatif ini. (DINDA VS DEWI)
Hasil dari perdebatan itu, yaa jadilah postingan gue ini.


Di depot, dewi kelaparan. Dia makan kerupuk, habis 3 bungkus.
Depot nyokap gue juga mederita kerugian, karena persediaan sambal menipis gara-gara dewi.
Dia makan sambal ga kira-kira. Bahkan sambal yang merah dan banyak biji lomboknya itu..
Dia bilang ga pedes sama sekali.


Dewi : (sibuk nyendok sambal ke kerupuk)
Gue : gluk (entah bunyi apa ini) ga pedes tuh dew?
Dewi : Enggak.. maaf ya. hehe
Gue : (bingung) Kenapa lo jadi minta maaf? --"
Dinda : (Cengar-cengir)
Dewi : Maaf aja sambalnya gue habisin
Gue : Gluk.. (bunyi yang tadi)


Dewi pun mengalihkan pandangannya ke arah rawa-rawa dibelakang depot.
Dia mulai cerita tentang mimpinya tadi malam.


Jadi, dimimpinya dewi berada di suatu rawa. Dia melihat ikan gabus raksasa (iwak haruan gonol) yang terlihat terlantar (mungkin dicampakkan kekasihnya *mygod.. cian banget cii *HOEK) di pinggiran rawa.
Kalo lo mau tau gimana ukurannya, kira-kira segendut andri.
Tapi ikan gabus raksasa itu masih kalah body sama andri. HOEHEOHE
Ga tau andri ya? Sama gue juga ga tau. Andri emang kurang popular. *ampunNdri*


Dewi pun berhasrat ingin menangkap Andri. Ehhh maksud gue ikan gabus raksasa itu.
Gue tanya ke dedew : kenapa lo pengen nangkep tuh ikan? (pas wawancara)
Dewi bilang, yaa karena ga ada ikan gabus segede itu di dunia.


Dewi pun masuk ke lumpur untuk menangkap si gabus tadi.
Tapi sungguh malang, dewi gagal.
Si gabus buru-buru lari menyelamatkan dirinya. (emang ikan bisa lari??!!)
Maksudnya terbawa arus, kata dewi sambil mempraktekkan bagaimana gaya gabus berenang.


Sumpah. Itu gaya ikan teraneh sepanjang masa. Baru pernah gue liat ikan bisa kayak gitu.
Gue masih ragu sih sebenernya. Ini yang aneh siapa? Gue? Ikan gabus? si dewi? Atau elo?
Hmmm.. atau mungkin bukan gaya ikan gabus yang aneh melainkan gaya dewi memperaktekannya.
Gue saranin ga usah dibayangin gayanya ya, temen-temen...
Itu bisa mengakibatkan kerusakan sistem kejiwaan lo.
  
Kita pun nyebrang ke rumah gue.
Saat perjalanan dari depot nyokap gue menuju rumah gue, dewi nunduk.
Bukan karena ga pede. Tapi karena dia mungutin batu.
(Semacem pemulung!??) Burhan! Eh Bukan maksud gue!
Dewi emang kolektor batu.


Dewi : Waah batunya bagus (nunduk)
Gue : Hoeh?
Dinda : Dewi emang ngoleksi batu, re
Dewi : Boleh gue minta ga?
Gue : Owh.. silahkan, ambil aja semuanya kalo lo mau

Dewi : Heheh makasih


(kalo mau tau batunya sebanyak apa, liat di foto naufal : Nyuci Sepeda)


Sekian dulu ya, lo tau kan cara ngetik gue?
Super lama -_- sekarang aja udah subuh..

zzzzzzzz... 1 jam -_-
Kenapa gue lemot banget kalo ngetik, temen-temen?
Ada yang bisa ngajarin gue? T_T












No comments:

Post a Comment