Wednesday, February 8, 2012

Mas Jen Sotoy

Tadi siang waktu pelajaran PKN, terjadilah sebuah percakapan konyol antara Gue, Andri, Dinda, Putra dan Mas Jen (nama mas jen yang sebenarnya adalah Ari Kuswanto.. Tapi entah mengapa Ari di beri gelar mas jen oleh si Pras. Sejak saat itu, hampir semua guru juga bilang dia Jen. Kadang-kadang gue juga lupa nama Jen yang asli. hehhuehuehuha).

Andri sama Dinda lagi ngobrol alias ejek-ejekan
Andri : Hidung hidung oh hidung (ngejekin hidung dinda)
Dinda : Genduutt loeehh!!
Gue : (memperhatikan PERUT andri) Iiiiii perut lo kebuka tuh! (baju batik andri udah agak sesak, jadi perutnya keliatan dari lobang kancing)
Andri : (segera melemaskan perutnya yang dalam posisi buncit (re:GENDUT))
Gue :  iiiii ga sopan! Membuka aurat! (nunjuk ke arah celana pramuka andri yang udah sesak juga *kasian*)
Andri : Biarin wee
Dinda : Ih, paha berbulu gitu di pamerin! GAK BANGEETT DEHH!! (agak sewot)
Andri : Ciee dinda tau yang berbulu
Dinda : iiihh apaan sih??!! Andri emang dasar mesum!!

Putra pun menyambar

Putra : Oooo mesum tuh yang tempatnya peninggalan sejarah pahlawan kan?
Andri : Ituuu MUSEUM!!
Putra : Hah... Museum itu yang ada di tulang kan?
Gue : Itu kal....(belum sempat ngabisin kata yang mau gue ucap, mas jen motong perkataan gue).

Mas Jen : ITUUU SUMSUM!!!

*semua hening sejenak*
*ketawa : HAHHAHAHHAHAHAHAHHAHA , tepatnya ngetawain si mas jen*
*saling mangsa satu sama lain* EHH?
engga, engga kok. salah. gue ralat deh,, 

Semua (gue,dinda,andri,putra) : KALSIUUUMMM JENNN KALSIUMMMM!!!!
Mas jen : (nyengir) Oh iyaa yaa.. heheheh *tertawa lebar, semua gigi keliatan*

ada-ada aja deh emang -_-

No comments:

Post a Comment