Sunday, May 20, 2012

Perpisahan Termanis

Weak :(
Ngetik ini kok jadi ada flashback dari masa lalu ya.

Perpisahan kemarin sangat mengesankan bagi gue.
Gue dan temen-temen menyumbangkan sebuah drama.
Yang bikin naskahnya gue sama dinda.

Di drama ini gue selain menjadi penulis naskah,
Gue juga menjadi narator, penata panggung dan sutradara yang galak.
Gue juga jadi penanggung jawab. ~Mampus :D
Saat latihan, gue selalu memaksa temen-temen gue buat disiplin.

Tapi apalah daya gue, semua ngomong pada waktu yang sama.
Terbentuklah pasar ikan yang didalamnya semua orang pada ngomong.
Awalnya gue selalu marah-marah dan teriak-teriak saat latihan.

Lama-lama gue capek juga..
Ya udah kalo mereka ngomong ya gue diem.

Akhirnya mereka diem juga.
Ya udah lah ya, mempersingkat cerita, tiada latihan tanpa marah-marah.
Kasian juga temen-temen gue kena marah terus~
Gue tau mereka pada sebel sama gue..
Tapi ya mau gimana soalnya drama ini tanggung jawab gue.

Akhirnya 2 hari sebelum hari H, kita sempetin latihan.
Saat latihan itulah puncak kemarahan gue.
Kalo di jadiin drama anggaplah tahap klimaks.

Gue meledaaaakkk.
Gue inget kata seorang ustadz, kalo marah dalam posisi berdiri, duduklah.
Kalo marahnya ngga berhenti berbaringlah.
Kalo ngga berhenti juga, ambil wudhu.

Berhubung kita latihan di atas tanah,
Gue yang tadinya berdiri marah, sekarang jongkok sambil main BB, supaya ngga marah lagi.
Yah lumayan ngga terlalu marah sih setelah itu.

Semua pada capek liat gue kaya gitu.
Mereka latihan sendiri akhirnya.. dan kali ini serius.
Ngga pernah seserius itu selama latihan.

Akhirnya kita bubar latihan.
Pas gladi kacauuu banget, :D
Karena berbagai faktor.

Ini semacam drama musikal sederhana.
Gue bikin naskahnya dua hari bareng dinda.
Dan kita ribet banget, karena itu menjelang ujian.
Alhasil kita kebut. Dan atas izin-Nya.. Selesai.
Ini lah sumbangan dari kita...


Untunglah pas hari H nya.
Kita suksessss beraaaattt..
Alhamdulillah, ngga sia-sia gue marah-marah.

Awalnya sih sebelum tampil gue sempet dimarahin panitia,
karena temen-temen gue belum ngumpul semua.
Kita pun ribet di belakang panggung.
Yang bikin jantung gue hampir copot adalah..
saat panitia yang mengurus acara bilang di depan muka gue kaya gini :

MANA INI ORANGNYA? SUDAH KUMPUL SEMUA BELUM!!???
CEPAT!! KALO NGGA KUMPUL SEMUA LEBIH BAIK NGGA USAH TAMPIL!

Tapi setelah drama tampil dengan durasi yang PAS,,
Gue mendatangi sang panitia dan minta pendapat beliau.
Alhasil, pujian dan acungan jempol diberikan di depan muka gue juga oleh sang panitia tadi.
Itu rasanya SESUATU bangeeetttt~

Woah.
Kalo usaha keras, emang ngga ada sia-sianya ya.
Ini memang pengalaman yang ngga seberapa (mungkin) bagi lo yang baca.
Tapi ini pengalaman yang menegangkan buat gue.
Baru sekali kayak gini :D kalo dimarahin panitia sih sering :D wkwkwk

Gue mau bilang makasih sama temen-temen gue..
Semuanya bakat akting :D

Makassihhh.
Dan Maaf karena gue sering marahin kalian..
Kita sama-sama kesel kan..
Impas :P

Maafi aku wey lah.
Ngalih ai bebuhan perajuan ni :D harap maklum wkwk

For u guys, The drama casts..
Adinda, Ayya, Miya, Monic, Maria, Clinton, Selvia, Fitriani, Aldi, Indra, Jamal, Resgi, Hanna, Nia, Senda, Dewi, Yulia, Fifi, Sasqia, dan Defika...





No comments:

Post a Comment