Thursday, February 9, 2012

Lagu Korea ANTI GALAU

Ini daftar lagu yang suka gue dengerin kalo lagi... lagi... lagi galau.
Ini lagu korea semua sih, hehe
Tapi kalo lo ngerti isi lagunya... Seru banget.
Gue agak lama sih kalo 'suka' sama suatu lagu, apalagi lagu-lagu yang gue ga terlalu paham isinya, misal : lagu bahasa inggris, bahasa korea, bahasa alien?

So, Gue perlu proses buat menyukai suatu lagu...
Pertama, gue dengerin bener-bener, liat video klipnya, terus arti dari lagu itu, dan orang yang nyanyi.
Baru gue mau download.. Agak ribet yaa hehe

Rata-rata isi lagunya memuat kata-kata yang memotivasi buat ga galau.
Intinya, pas buat ngehilangin galau deh. Kalo gue bisa joget-joget sendiri dengernya.
Kalo lagi kesel banget, gue sambil lompat tali tuh dengerinnya.
Enak aja gitu loncat-loncat.. Galaunya jadi misah kemana-mana hehe

Ini cuman dikit sih, lagu-lagu ini yang paling gue denger aja.
Klik aja kalo mau download, ga usah khawatir semua gampang prosesnya...
Cuz, Gue download and ambil linknya di 4shared semua kok.

- I Don't Care - 2ne1
(dari judul udah keliatan kan maknanya..)
- Let It Go - Heo Young Saeng
(paling sering nih gue denger kalo galau, just let it go, let it go, let it go!!)
- Cry Cry - T-ara
(suka ini! video clipnya keren oowwwh *ributsendiri* lagunya apalagi, bagus)
- Without you - 2PM
(Ini keren! baby, without u i'm gonna be okay)
- I Hate You - 2NE1
(I hate you, cuma kata itu doang yang gue hapal di lagu ini)

Lagu korea yang sekarang lagi gue suka banget, ga kalah seru sama yang diatas :
Come back again - Infinite
Nothing's over - Infinite
She's back - Infinite
I need a girl - Taeyang
Ma Boy - Sistar 19
Shady Girl - Sistar
Rain drop - IU
Good day - IU
The Boys - SNSD/Girls Generation
Marry U - Super Junior
Roly-poly - T-ara
Superstar - 4minute
Hands up - 2PM
Troublemaker - Hyuna ft JS
Hello - Huh Gak
Davichi - Don't Say Good Bye
Black and White - G.NA
Kiss Kiss - Kim Hyun Joong


Ini belom semua sih...
gue ga sanggup ngenyantumin semua..
gue juga ga sanggup nyantumin link nya satu-satu...
Ga sangguphh ga sangguphh... toloooongggggg-_- *kumat*
Cari sendiri deh ya? ya?!!
Ini kesukaan gue semua, kalo lo ga suka ya udah biasa aja muka nya. (emang muka lo tadi biasa kagak?)

Ya udah... nanti gue posting yang lain deh...
DADAAAHHH *geserin tangan ke kanan ke kiri kayak nge-lap kaca*




No comments:

Post a Comment