Wednesday, April 4, 2012

Tapi

Malam ini penuh bintang.
Indahnya luar biasa...
(baru pernah sekali ngeliat bintang ya? kasian sekali gue)
Everyone.. help me.
gue.. bingung mau ngetik apaan -_-
#apabanget

Gue yang ngetik aja bingung. Apalagi elo yang baca.
Ya udah, semua tarik nafas... heeemmmmmhhhh..
Keluarkan.. wuuuuusssshhh...
Inget-inget deh sekarang, udah pada sikat gigi belom?
Kalo ada bau kurang menyenangkan...
Yaaa sikat gigi dulu deh.....

Kalo gue membayangkan ujian yang udah dekat..
hmmm.. seperti layaknya ABG labil jaman sekarang, gue galau.
Tapi gue sadar, rasa galau gue ini ga akan ngebantu gue pas ngejawab soal UN.
Malah mungkin, memperparah.

Gimana ya, rasanya ada sesuatu yang ganjal di hati gue.
Perasaan yang kadang bikin gue down, dan kadang memompa semangat gue.
Ga bisa dijelasin deh komposisinya -_-

Kayaknya apa yang gue perbuat sekarang masih kurang.
Ga maksimal... Ga enak banget di hati... gue juga ga ngerti -_-

Tapi iyuuuhh. Kamseupay!
Apaan sih galau? kenapa gue kayak gini?
Ga ada waktu buat galau!!!!

Lagian galau udah habis masanya!
Kamseupay deh!

Gue haruus prepare diri gue dari sekarang.
Bismillah.... harus rajin belajar... 
Karena kata orang sih, semua orang itu terlahir pintar.
Yang membedakan 'pintar' itu adalah tingkat kerajinannya.

Tepat!
Kalo lo rajin belajar, pasti lo lebih dari temen lo yang jarang belajar!
Sip sip.. semangat! Gue harus siap tempur.
Pasti bisa!

Hm,
Tapi ya.. entah kenapa.. kalo di sekolah gue lupa sama rasa ini.
Rasa yang gue rasa ini gue rasain saat gue sendirian doang.
Jadi kesimpulan gue, rasa ini obatnya adalah kekonyolan temen-temen gue.

Tapi kekonyolan temen -temen gue itu hanya berlaku sementara.
Rasa itu akan selalu ada saat gue sendirian. Saat gue ga ketemu temen-temen.
Saat gue mikirin masa depan gue. Aaaaaaaa..

Tapi, gue jadi bingung.
Ga kehitung berapa kata 'Tapi' yang udah gue pake di post ini.

Tapi yaa guys....Hoeh.. udah deh. 
Sekarang ga ada tapi-tapian lagi!

O iya, gue mau bikin semacam tugas.
Tugas buat diri gue sendiri.

Tugas ini, kalo gue jalanin dengan disiplin, gue yakin pasti bisa terwujud.
Apanya yang terwujud?
Pengusiran rasa malas gue yang lumayan akut!
Kebiasaan buruk *cliinggg*tarrrraaaa!* berubah deh jadi kebiasaan baik.
I wish it could happen. Amin.

Gue memulai tugas gue ini besok!
Doakan aku wahai teman-teman....

O ya Gue sadar, ujian ga hanya datang secara tertulis (ex: ujian nasional.)
Tapi tiap hari juga banyak ujian yang kadang ga ketebak, yeah UJIAN HIDUP!
Kita harus bisa juga hadepin itu. semuanya.

Tapi... (tapi aja terus!!!)
Mungkin segini dulu.
Karena kalo gue terusin, post ini bakal jadi ga jelas!

by the way, Selamat! 
Lo udah ngebaca curahan hati seorang pelajar kelas 9 SMP yang mau ngehadepin UN.

Bubye..


No comments:

Post a Comment