Saturday, March 24, 2012

Ujian Susulan

Huw..
Ujian tertulis udah selesai sekarang.
Lumayan bisa santai sejenak.
Apalagi tadi ujian IPS! WAW.

Entah kenapa kalo gue disuruh milih, antara IPS dan MATEMATIKA (misal)
Gue bakal milih Matematika. Bukan karena gue pinter.
(gue ini ga pinter ga juga 'pabo'. Sedang-sedang aja)
Ini karena gue kurang meminati IPS.
Materinya banyak banget =_=
TAPI Ada kalanya gue suka IPS sih. *kadang-kadang aja*

Gue sakit pas hari rabu kemaren, disaat temen-temen gue ujian Matematika dan SBK.
Dan Jadilah! Gue ikut ujian susulan, tadi baru aja.
Untung ada Agus sama Aan yang nemenin gue ujian susulan. mereka sakit juga muehahaheheah

Gimana perasaan gue ikut ujian susulan? *nanya diri sendiri*
Ga konsen.
Kenapa ga konsen?
Soalnya gue ngerjainnya di ruang Tata Usaha.
Emang ada pengaruhnya?
Ya ada doeng.
Pengaruhnya apa?
Disitu sarang tempat berkumpulnya bapak/ibu guru.
Lah terus kenapa? O.o
Ya gapapa.
~apaan sih ini -___-"

Berisik.
Hampir semua guru ngumpul disitu.
Mereka ngambil jatah kue sama teh panas.
Ya tepat. Gue ga kebagian dan makin ga konsennn >.<

Ditawarin sih sama bu Siti, tapi gue bingung.
Gue ini ujian susulan apa mau ikut ambil jatah juga sih? hedeh..

Selain keberisikan itu, ada lagi yang bikin gue ga konsen.
Para guru lalu-lalang didepan gue.
Sambil ngomong lah. Makanya berisik -_-
Ternyata ga cuman siswa aja yang bisa ribut :D guru juga bisa :D
Para guru nentengin kue sama teh panas (Huh, gue bersyukur karena bukan es doger yang ditenteng)
Alhasil gue serasa ujian susulan di warteg.

Nah terus ada lagi.
Hal ini yang paling menghambat gue buat ngerjain soal secepatnya dan sekonsennya.
Para guru yang mengenali tampang imut gue, pada ngajak gue ngobrol.
Ngobrol singkat sih, semacam... :

Guru : Kenapa ri?
Gue : Ujian susulan bu.
Guru : Sakitkah?
Gue : Nggih bu/pa sakit.
Guru : Kasian ikam.

Lanjut gue mau ngitung lagi, (Ujian MTK)
Eh ada lagi guru yang negor gue.

Guru : Kenapa ri?
Gue : Ujian susulan bu.
Guru : Pelajaran apa?
Gue : Matematika.
Guru : Ooo

dalam hati gue saat itu : INI KAPAN SAYA NGERJAINNYA BAPAK IBUU???

Sekitar 6 guru nanyain gue kayak gitu. (SUERRR)
Semua intinya sama -_-
Aan sama Agus aja ga ditanya-tanya.
kenapaaa gueeeee??? kenapaaaaaa???

Untungnya, pas ujian susulan SBK Tata Usaha udah sepi pengunjung.
Bapak/Ibu yang nanyain gue udah pada pulang.
Hanya tersisa 4 guru.
Jadi lumayan hening kalo dibanding yang tadi.

Syukurlah semua sudah berlalu.
Sekarang tinggal Ujian Praktek dan Grand Final Exam "UJIAN NASIONAL"
yang akan menyambut gue..
huuuuufft..... semangat!

No comments:

Post a Comment