Saturday, March 10, 2012

Abstract Adventure

Abstract adventure? gimana bacanya?
Bilang aja Abstrak advencur.

Ini petualangan gue, dinda sama si dewi.
Yaps. Kita gowes lagi.
Gue memaksa dewi supaya mengubur dalem-dalem tuh rasa traumanya.
Trauma apa? gara-gara apa? Itu tuh dulu, pas kita gowes bareng.

Inilah awal dari Abstrak advencur gue, temen-temen.

Seperti biasa, sore itu sekitar jam 3.00 wib kita kumpul di tempat biasa.
Gue terpaksa mengayuh sepeda gue sendirian.
Dan kabar bahagianya adalah... Ekhem.
Tau gaak? Gue udah ga nge-dorong sepeda gue lagi pas tanjakan. Tapi gue naikin! Gue kayuh dengan kemampuan gue. Sekarang gue hebat kan :D

Naik turun gunung udah gue lalui.
Dari kejauhan, gue lihat wajah abstrak-polos si Dewi dan Dinda.
Mereka terlihat bahagia ketika gue datang.
Seakan gue dateng untuk ngelunasin hutang gue yang udah sekian lama nunggak.
(perumpamaannya gitu.)

Seperti biasa, melihat wajah mereka gue udah ketawa aja.
Aneh -_- semakin hari gue semakin yakin kalo ada gangguan di sistem jiwa gue,
Ini gimana temen-temen? -_-

Next, dinda cerita bahwa sekarang sepeda dinda yang digunain dewi udah ga seburuk dulu.
Kenapa gitu rer? Baca aja di posting gowes bareng.
Lo pasti akan tau konflik apa aja yang ada di tuh sepeda!
Lanjut, Kenapa sekarang sepeda itu ga seburuk dulu?
Karena sih kata dinda, dinda secara tidak sengaja udah nabrak tuh sepeda.
Dan ajaibnya tuh sepeda malah jadi bagus, ga kena konflik lagi.

Kita pun melanjutkan perjalanan.
Rute kita berubah. ga kayak biasa...
Kita ke toko sepatu dulu buat beli sepatu dewi.

Sebelum itu, kita mutusin buat singgah dulu di sekolah buat beli minum di kantinnya bu hellen.
Dinda ada didepan gue, dewi di belakang gue. Sebelum masuk gerbang sekolah, si dinda celingak-celinguk memastikan kalo aja ada paman pop ice atau es doger. Tapi dia celingak-celinguk sambil ngayuh sepeda.

GUUUUBBBBRAAAAAAAGGG-PRAANNGGG!!!!
Dinda nabrak pagar. hahahhahahha
Gue hampir mampus ketawa melihat kejadian ga keren ini.
Begitu juga dewi, parah. Dia ga bisa ngayuh sepedanya lagi gara-gara sakit perut nge-tawain dinda.
Dan jujur sekarang gue lagi ngetik nih post sambil ketawa!
Gue nge-bayangin gimana gaya dinda pas nabrak tuh pagar.
Untung aja pagarnya ga kenapa-kenapa. #HEHO
Udah sebelum berangkat nabrak sepeda yang di pake dewi, eh nabrak pagar lagi.
Ada ada aja deh...

Dari sekolah, kita lanjut ke toko sepatu.
Di toko itu pengunjung yang masuk harus lepas sandal/sepatu nya.
Gue ama dewi sih gampang, soalnya kita pake sendal.
Sedangkan dinda mesti ngelepas ikatan sepatunya dulu dengan segala keribetannya.
Dewi pun sibuk milih sepatu, dia di dampingin oleh om pemilik toko.
Sedangkan gue nge-bantuin dinda milih sendal. Dia juga mau beli sendal getooh.

Dinda : Eh re yang mana yang bagus nih?
Gue : Ini coba, wah ini juga bagus, coba yang ini, ini juga coba,.
Dinda : Aduh re banyak banget.
Gue : Ah ga papa kali, ini tuh sebagai comparison aja lagi. (sok gaul)
Dinda : Wayoo
Gue : Hehehehe
Dinda : Ini bagus? (sambil nyobain sandal)
Gue : Iyaa itu aja deh
Dinda : Ga muat tapi ree..
Gue : Ya Allah din, gede banget kaki lo. Ini aja udah nomer 40. Jangan-jangan lo kena kaki gajah lagi?
Dinda : Aduuh re yang 41 ada ga? Kaki gue panjang tau, ga lebar.
Gue : Ga ada kayaknya din...

Dan terjadi sesuatu yang ga keren saat itu.
Ini lebih ga keren daripada nabrak pagar...........................(bersambung)

Ntar gue sambung lagi ya temen-temen.
Mau les dulu nih...
Ntar jangan lupa baca kelanjutannya di Abstract Adventure II
lagian gue juga capekk nih.. ga ada kemajuan! ngetik make 2 jari mulu T_T
kasian.

No comments:

Post a Comment