Tuesday, January 31, 2012

Cerita Hari Inih

Fiuh -_- gue takut ga bisa blog ini lagi. Karena komputer gue bermasalah. Dan ga bisa di hidupin. Ini gue pake laptop (bukan punya gue). Dan gue masuk ke blog ini tuh susah banget. Ga segampang di komputer gue. Berapa kali gue di tolak buat masuk ke dasbor gue sendiri. Bukan karena si blogger ga naksir sama gue, tapi gue ga nembak dia kok, suer! *hening*

Gue lembur malem ini. Besok pidato bahasa inggris. Gila, mendadak banget! gue belum sempet prepare apa-apa sebelumnya. Gue pun ribet sendiri dari tadi sore. Nyari bahan segala macemnya lah. Di tambah masalah-masalah yang di buat sama PLN dengan ngidupin lampu, matiin lagi, idupin lagi. PLN mempermainkan perasaan gue saat itu *uwwohh* Agak gimana ya... ga konsisten! Tapi alhamdulillah ya.... Pidato gue udah kelar... Semoga aja besok lancar gue baca nya.

O iya, sepulang sekolah gue terjebak di antara temen-temen gue yang gila korea. Kita makan-makan bareng di traktir sama si Miya (dia ultah, Happy birthday yaa grandma). Senda sama si Nia gila korea banget. Ngomongin apa pun juga ujung-ujungnya di mentokin ke korea. Tadi ada adis juga loh. Tapi gue ga mau ngomongin dia lagi. Karena dia udah artis sekarang. Plis jangan hasut gue buat ngebahas dia lagi. Plis ya, gue tau kok dia emang dari kingdom yang berbeda, tapi apa harus kita ngebongkar identitas dia terus? Plis, skali lagi gue mohon sama lo, jangan paksa gue buat ngebahas dia. (yg maksa gue sapa sih?).

Tadi juga ada defika. Defika orangnya dewasa. Saking dewasanya dia rela-relain buat terjun bebas setelah dia liat ada pohon rambutan di deket tempat kita makan itu. Dia narik-narik akar yang nyangkut di atas pohon rambutan dengan bringas. Sayangnya usahanya gagal. Rambutannya jatoh sih, tapi jatohnya jauh ke dasar jurang dan defika masih waras untuk tidak menyusul rambutan malang itu.

Agak sepi, kita pun ngidupin lagu. Lagu yang ada di HP Monic cuman lagu dance. Gue berusaha mencegah dia buat muter lagu itu. Lo tau kenapa? Karena kalo lagu itu di bunyiin, monic sama nia refleks langsung nge-dance (re:joget) disitu. Adis juga bakalan refleks walaupun dia ga ikut grup dance Nia sama Monic. Dan gue ga mau liat itu terjadi. Karena ujung-ujungnya akan jadi horror -_-

Well, yang paling tenang ada Miya, Dinda, sama Selvia. Kerjaan mereka cuman ngomong dikit, terus cengar-cengir. Aulia juga ada, tapi tadi dia ga segila kaya biasanya. Katanya lagi badmood. (penting ga sih buat gue ama buat lo?)

O ya, ada yang minta gue buat ngasih tau gimana cara nampilin readers/pengunjung/visitor di blog.
Nanti gue posting deh. Tapi ga sekarang yaa... bubye..

No comments:

Post a Comment