Monday, February 6, 2012

Gombalisasi

Entah mengapa, tadi pas pelajaran bahasa inggris (gurunya ga masuk), Fitri menjadi autis.
Dia nulis di kertas, isinya : TITO MAU GA JADI PACAR AKU?
Dan kertas itu di tunjukkin ke Tito. Tito pun malu-malu bunglon. Kenapa bunglon? Karena Tito tuh kaya bunglon, karena kalo dia lagi malu, pasti wajahnya berubah warna jadi merah merona. Wew~

Fitri nunjukkin tuh kertas ke Tito sambil ngerayu-rayu Tito.
Fitri : Plis to, terima aku. Aku sayang kamu, cinta kamu, kamu bakalan jadi yang terakhir deh di hidup aku.
Tito : Ah... (malu-malu, sambil mencoba mengendalikan mukanya yang udah memerah).

Fitri pun mendekati Tito, si Tito ini sebangku sama Andri. Fitri menyuruh Andri pindah. So, sekarang Andri duduk sama Dinda di bangkunya si Fitri. Sedangkan, Fitri sebangku sama Tito.

Mereka pun senyum-senyuman gitu. Gue hanya bisa ketawa sambil nahan muntah. *HOOEEEK*

Gue, Dinda, sama Andri ndut pun ga merhatiin mereka lagi. Kita asyik masing-masing.
Gue sama Dinda (temen sepergilaan) nyanyi-nyanyi ga jelas sambil ngejekin Andri ndut.

Teng-teng-teng-teng-teng-teng
(ilustrasi bunyi bel pulang, napah? MASALAH BUAT LO? GA KAN? YAKAN? YA KAN? AH PASTI MASALAH DEH?? SUMPEE LOO? kalo mau tau bunyi aslinya dateng aja ke sekolahan gueh. Eh, tapi benerkan GA MASALAHH KAN BUAT LOEEH? *ributsendiri*)

Ternyata ga gue sangka, selama kita ga merhatiin mereka tadi. Tito sama Fitri nulis-nulis di kertas gitu.
Mereka gombal-gombalan. Ciee~ diem-diem hanyut juga ya ternyata? (Apa yang hanyut? APAAH?!! Gue ga tau juga! Diem aja ga usah protes ya! TENAAAANG!! TENAAANGGG WOY!!!)

GOMBALISASI pun tersirat.
Nih gombalan mereka yang ditulis di kertas, yang fitri serahin tanpa perlawanan ke gue..

Tito : Kalo cinta itu bisa di ukur ga kecepatannya?
Fitri : Kayaknya ngga deh.
Tito : Bisa dong,,,, karena kecepatan cinta ku kepadamu lebih cepat dari moto GP.


Fitri : Kamu tuh kayak garam deh!
Tito : Garam?
Fitri : Iya, istilah makanan tanpa garam tuh ngga enak, begitu juga hidupku tanpa kamu tuh hampa.
Tito : Waw,,, Sosis (so sweet kaleeee -_-)


Tito : Hmmm... Ayah kamu tuh penembak jitu ya..?
Fitri : Kok tauu

Tito : Karena kamu telah nembak hati aku tepat di tengahnya (disini ada gambar hati dibolongin *HOEEKKK*) 


Fitri : Kamu tau ga kenapa pocong itu loncat-loncat?
Tito : Ga tau tuhh..
Fitri : Karena dia bahagia melihat kita saling mencintai, makanya ia loncat-loncat kesenengan.
Tito : Wkwkwk.... Asekk! 


Sebenernya masih banyak sih gombalan di kertas mereka.. Tapi gue pegel ngetiknya..
masih pake 2 telunjuk soalnya T_T hiks..
Bubye readers... Ketemu di post berikutnya deh.





No comments:

Post a Comment