Saturday, January 28, 2012

Mengapa 10 Jari?

Nama blog gue emang 10 jari.
Kenapa? Ya ga papa. *ngomongsendiri*
Gini ceritanya, saat gue lagi niat bikin blog.. ga sengaja gue googling gituh sambil nyari-nyari blog yang membahas tentang cara ngebuat blog. Terus gue nemu blog yang ngebahas masalah blog juga. Nah, dari situlah gue ngeliat ada Tutorial Mengetik 10 Jari. Gue emang amatiran *kasian*. Pernah sih ikut kursus komputer jaman gue pas masih kelas 1 SMP dulu. Tapi,  Sekarang gue udah kelas 3 SMP. Dan jarang banget ngetik, kalau pun harus, itu pun gue cuman bisa pake 2 jari telunjuk doang. *makinkasian* Gue pun antusias buat belajar. Kalo lo amatiran kayak gue dan pengen belajar ngetik 10 Jari juga, nih gue kasih link-nya http://topan.web.id/tutorial-mengetik-10-jari
Oleh sebab itulah, kebetulan gue bingung buat ngasih nama blog gue ini. Jadi yaa gue kutip aja dari Tutorial tersebut... Kebetulan lagi ini adalah jam makan siang dan cacing-cacing di perut gue bertindak anarkis dengan mengeluarkan bunyi-bunyi meraung dari perut gue. Mari makan!

No comments:

Post a Comment