Friday, March 9, 2012

*HOEK

Hehehehe. (ini kenapa gue ketawa?)
Gue mau bagi-bagi cerita lagi..

Tau gaa.. tadi pagi, seperti biasanya...
Gue awali pagi dengan senyum mempesona yang terukir indah di bibir gue. *HOEK
Gue diantar bokap, kaga naek motor kaya biasanya. Hujan coy.
Gue juga males naik naga terbang gue.. (apa ini?)
Tapi.. gue tetep bawa helm. Karena pulangnya gue nebeng temen. (mental tebengan)

Gue jalan dengan tenang sambil meluk helm.
Di depan kelas, gue ngeliat Putra dan Toeng sedang bercengkrama mesra.. (HOMO?)
Enggak! maksud gue lagi becanda-becandaan.
Gue pun ketawa. Putra dan Toeng hening. Mereka bingung kenapa gue ketawa.
Dan yang gue sesalin sampe saat ini, temen-temen...
Gue juga ga tau kenapa gue ketawa saat itu.
Ada apa dengan jiwa gue, temen-temen? -_-

Putra menanggapi ketawa gue dengan tampang aneh.
Dan gue, ga sadar sambil ketawa... gue.. gue..
Nabrak pintu.
Konyol. Berbalik keadaan, Putra dan Toeng otomatis ketawa.
Mampus... Gue cuman bisa jongkok.
Kenapa jongkok? YA KARENA SAKIT, BEGO! T_T

Sudah.. berlalu.
Heleuh.. kenapa bisa kayak gini sih? -_-
Gue ngelanjutin hidup gue lagi, pas istirahat gue nyanyi-nyanyi lagu pro-galau yang gue inget.
Karena salah seorang temen karib gue, ada masalah dengan kisah cintanya.
Gue berusaha nge-hibur dia. (re:nambahin rasa galau dia muahahaha)

Ada kekonyolan lagi.
Belum satu kata pun gue nyanyi-in.
Gue baru mau narik nafas.
Eh, si Andri... Dia udah tepok tangan duluan.
Kenapa sih harus ada fans gue yang sefanatik ini?

Akhirnya.. gue ga jadi-jadi nyanyinya.
Habisnya ditepok-tanganin mulu! gimana gue mau nyanyi coba!? Apabanget sih.. -_-

Oiya, gue punya info nih mengenai Es Doger
Masa nih, es doger mulai punya variasi warna.
Sekarang tuh, es doger udah ada yang warna coklat terus warna ungu!
Tapi gue ga akan tertarik. Walaupun siddiq makan tuh es dengan penuh kenikmatan di depan gue!
Gue ga akan beli! TITIK. Jangan paksa gue buat survey lagi!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
(ini kenapa rasanya gue ribet sendiri?)

Ada lagi nih.
Ga kayak biasanya...
Si Agung sekarang  selalu berusaha ngedeketin Vero.
Vero lari-lari kesana, dia ikutin.
Vero jalan kesono, dia ikutin.
Gue mulai curiga kalo si Vero terlibat utang gitu sama Agung.
Dan ternyata kata temen-temen gue..

Agung sama Vero jadian.
Gue nyaris ga percaya.

Kalo lo ga kenal mereka, ya udah.
Gue saranin ke elo, supaya ga usah kenalan.
Karena mereka tinggal di planet yang berbeda dengan kita, temen-temen.
Sebut saja mereka alien. #HEHO

Di sekolah mereka tuh to tuit banget tau... (re:so sweet, manyis, mesra)
Sekolahan serasa milik mereka berdua, yang lain pada pulang kampung.
Dan hal ini membuat gue pengen muntah.
(bilang aja ngiri..)
Idiiieeeeehhh... ngiri??? HAH??
iya sih gue ngiri, temen-temen..
*kasian*




No comments:

Post a Comment