Wednesday, May 2, 2012

PLAYBOY 2

Gue lagi pengen nulis.
Gue punya masalah.
Masalah yang biasa dihadapi oleh para blogger anyar yang sama sekali tidak profesional (ex: gue).
Bener sih pengen nulis. Banget.
TAPI INI MAU NULIS APAAN???!

This is it.
Masalah yang gue ciptain sendiri.
Ahh ngerepotin ya?

O iya ada info nih.
Tau cerita kucing gue kan?
Itu tuh si kucing PLAYBOY.

Ternyata dugaan gue bener.
si kucing playboy itu punya kucing betina simpanan selain sang istri, boboho.
(TUH KAN! APA GUE BILANG! #bangga)
Okay gini, supaya mempermudah gue,
kita sebut saja kucing betina itu istri muda playboy.
Dan boboho, istri tua.

Gue ngga tau persis sih.
Itu juga kalo dikawinin.
Mana gue tau sah apa engga. Emang lo anggap gue apa hah?
Penghulu kucing gitu?

Dan Kalo emang si playboy kawin sama istri mudanya pake penghulu, akad nikahnya gimana?
Dalam bayangan gue sih,

Kucing playboy bilang : Meeong meong meeong meoong meongg meong meeeeoooonnnggg.
(saya terima nikahnya kucing ini binti kucing itu ngga pake mas kawin, ngga tunai juga siecch..)
terus penghulu bilang : meooooonggg?! (SAH?!)
istri tua playboy bilang : NO MEOOOOONGGG!!!! (ENGGAAAAAAKKKKK!!)

Yah gitu deh kira-kira.
Betapa terlalu tingginya khayalan konyol gue.
Ngga masuk akal banget -_-"

Gue jelasin ciri-ciri istri muda si playboy.
- Wujudnya kayak kucing. (EMANG KUCING KALEEE -_-)
- Warnanya putih bersih (ngga kayak boboho belang-belang semiran lagi.*dendam pribadi. Tapi bener sih kata orang Rumput tetangga emang selalu tampak lebih hijau. apa hubungannya? ngga tau -_-")
- Kayanya dia positif hamil (OH NO! BAPAKNYA SIAPA WOEY?)

Suatu hari,
Istri muda si playboy datang ke rumah gue.
Dan dengan kenekatannya, si istri muda beraniin diri buat berhadapan langsung sama boboho.
Boboho udah siap.

Awalnya , mereka berdua ga begitu keras ngeongnya.
Tahap perkenalan mungkin. Semacem tukeran pin BB? *kucing metropolitan

Tapi semakin lama, semakin kenceng eongan mereka berdua.
Gue yang saat itu lagi nonton tv, langsung menuju TKP.
Gue cuman ngeliat bentar, terus kabur.

Mereka berdua ribut.
Pokoknya bayangin aja istri muda sama istri tua cek cok itu gimana.
Tapi ngga terlalu beda sih sama manusia.
Cakar-cakaran? TETEP!

Gue ngga mau ikut campur. Udah lah ya, ngapain ngurusin rumah tangga orang.
Apalagi orang itu bukan orang, tapi kucing. Udahlah! ga baik.
Mana yang direbutin si playboy lagi. Idiiih.. Plis deh?

Apa sih yang mereka liat dari Playboy?
Kelebihan playboy itu apa sih?
kelebihan lemak kaleee!

Gue dengan antusias menceritakan percek-cokan itu ke nyokap gue.
Setelah selesai cerita, gue bilang (bahasa banjar gin)

Gue : Apa yang dilihat buhannya tu? Jika kah ganteng playboy tuu. (sewot)
Nyokap : Yang penting gagah.
Gue : (kalah telak)

-_-
betapa konyolnya kucing di sekitar gue.
betapa ngga ada kerjaannya gue, sampe-sampe ngikutin kisah cinta segitiga playboy.
entah sampe segi berapa ntar. Wallahualam.



No comments:

Post a Comment