Sunday, February 19, 2012

Pulpen Baru

Well, well, well.
Selamat pagi, (siang/malam/sore, terserah lo lah pokoknya) saudara-saudari sekalian.

Sekilas cerita,
Kemaren gue udah dapet hasil dari lomba-lomba yang gue ikutin.
Lomba pidbing (re:pidato bahasa inggris) sama cerita islami gue dapet juara.
Walaupun ga juara 1, yaa ga papa lah. Lagian niat gue dari awal cuman buat partisipasi doang..
Jadi ga ribet lah. Hoeheoeooh

Oke, jadi nih kan lo baca judul aja udah ngerasa gimana gitu..
Agak NDESO ya? Pulpen baru aja masa pamer? Idiiiiieeeehhh.. ga banget deh..

Ini bukan gue, suer deh. Masa gue pamer pulpen baru? Wadooh. -_-
Jadi ini cerita nya si Fitri, dia kan ikut lomba futsal (Bareng temen-temen lain, ngewakilin kelas).
Terus, mereka dapet juara 2. Kan dapet hadiah tuh, dibagi-bagi-in deh tuh hadiah.
Nah, sekarang gue beri kesempatan lo buat pada mikir, intinya apaan coba?
Hayooo? bisa gaa? Mikir aja dulu coba.
Udah belum? ya udah kalo belum, gue kasih waktu lg.

Agak cepet mikirnya bisa kagak???
Udah ketemu belum???
Ya udah deh kalo udah nemu, atau lo belum nemu! Terserah lo. Emang gue tau yang ada di pikiran lo apaan? Ya enggak tau lah. Emang gue mau tau?? Emang penting gitu buat guee??? HAHH??

Langsung ke intinya deh..
Repot deh nungguin lo mikiir! Akhirnya gue kasih tau juga kan?!!! Dasar ih -_-
Ngemanjang-manjangin isi blog gue aja deh lo!!! *ini-kapan-ke-inti-nya-coba?*

Ok, gue kasih tau.
Pulpen baru ini adalah salah satu hadaih yang si Fitri dapet dari hadiah lomba futsal itu.
JELASS?

Di sekolah, setelah pembagian hadiah itu. Fitri mulai terganggu jiwanya.
Dia mamer-mamerin tuh pulpen ke gue dan temen-temen kita yang lain.
Sampe ke-sms juga tuh pulpen kebawa lagi. Malem tadi kita sms-an.
Ini dia :

(WARNING : PERLU PEMAHAMAN EKSTRA UNTUK MEMAHAMI TEKS DI BAWAH INI. HARAP MENYIAPKAN SEPERANGKAT ALAT SHOLAT DI BAYAR TUNAI.. INI SAPA YANG MAU NIKAH SIH???!!!)

Gue : Lagi ngapain?
Fitri : Lagi megang pulpen baruku aja nih. (Yaelah, pulpen oh pulpen)
Gue : Sombong lo, lo belum tau bahwa pulpen baru gue lebih keren dari punya lo. Liat aja nanti. Huheuheeuhhohoheoheo (gue juga punya pulpen loh, hadiah pidbing) *sama-sama-gangguan-jiwa*
Fitri : Ah, kerenan juga punya aku, pulpen aku tuh perlu perjuangan buat nge-dapetinnya. aku tuh sampe ngeluarin keringat gitu demi pulpen itu. :D
Gue : ahhaha, yaudah deh, gue ga bisa ngejawab apa-apa lagi.. lagian pas pidbing gue ga berkeringat sih.
Fitri : Haha, kalo gitu akuin dong bahwa pulpen aku tuh keren.
Gue : ah songong deh
Fitri : Bukan songong tapi keren! cepet akuin!
Gue : ga maaaooooo jangan paksa gue jangan paksa gue!!! aaaahhhhrhrhrgrgrgrhhh (mulai sakit jiwa)
Fitri : Ayolah mau aja! lo cantik deh, akuin dong biar pacar lo tambah sayang sama lo (ini hubungannya apa?)
Gue : Gila loh -_- Gue khawatir! jangan-jangan otak lo keracunan tinta pulpen???
Fitri : Ga, gue ga gila! Gue masih waras ko :P Oh maaf. pulpen gue tinta nya ga bocor. Ga keren banget gitu pulpen baru tinta nya sampe bocor.. :P
Gue : Awas lo, nanti gue lempar tuh pulpen ke muka lo
Fitri : Jangan, nanti pulpen aku lecet kalo kamu lempar-lempar masa pulpen baru lecet siiih :P
Gue : Astagfirullah (waras)
Fitri : Lo harus sabar ya, ntar kalo ada pulpen baru lagi, gue kasih ke lo, biar kita sama-sama keren gitu :P
Gue : My god -_-
Fitri : Udah ga usah malu-malu ntar gue kasih pulpen baru gue :D

Seketika itu juga gue yakin bahwa fitri emang keracunan tinta pulpen.




No comments:

Post a Comment