Sunday, May 20, 2012

Komputer, Oh Komputer

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~
Senang nya bisa nulis blog lagi.
Sejuta ceritaa udah gue siapin..
*buset siapa yang mau baca?

Gue punya banyak pengalaman baru nih..
Tadi gue baru aja nyampe di kota tercinta gue MUARA TEWEH.
Dan dengan antusias, abis beres-beres, gue langsung menyantroni layar komputer.

Awalnya komputer gue ngga bisa idup.
Gue udah berusaha idupin, tetep aja ngga bisa.
Gue langsung manggil bokap gue.
Setelah itu, ehh komputernya mau idup.
Alhamdulillah sih.

Tapi kenapa pas gue yang idupin ini komputer ngga mau idup?
Kenapa pas bokap yang ngidupin komputernya mau idup?
Gue dilema. Karena kejadian ini ngga hanya terjadi sekali.

Apa jangan-jangan komputer gue naksir sama bokap gue?


Ya udah lah ya. jangan mikir yang aneh-aneh deh --"

back~
Komputer, gue kangen sama lo.
Disana gue ngga nemuin komputer kayak elo.
Oh, Komputerku...

Disana? dimana?
Di Banjarmasin, Kalsel..
Ngapain?
Rencana gue kan mau sekolah disana.
Itu juga kalo lulus :D
Minta doanya aja ya..

Eh tau ngga..
Pas di banjar, bulu mata gue sering rontok.
Apa yang lo pikirkan?
Gue nyabutin bulu mata gue?
Supaya apa kayak gitu? ngga ah -_-
Gue juga bingung kenapa.. Tapii..
Katanya sih kalo bulu mata rontok ada yang... Ekhheemmm..  kangen.

Yaa secara kan yaa, gue... ekhheemm.. emang ngangenin gitu.
*pede maksimal

Ya udah deh. segini aja dulu.
Gue mau nulis lagi tapi judulnya beda.
Ya supaya postingan gue makin banyak. HHA

Wassalam.


No comments:

Post a Comment