Wednesday, February 8, 2012

Hujan Kali Ini

Mumpung hujan, ga mati lampu, aman nih buat nge-posting puisi karangan gue...
Temanya agak-agak galau dan bebas ya... (ga bersajak, ga teratur baitnya)

Hujan....
Mengguncang pepohonan
Menerpa rerumputan
Ini lah pertempuran sengit
Antara alam dan langit


Hujan...
Kadang di nanti, di rindukan
Kadang di cemo'oh, tak di harapkan


Oh Hujan!
Sesekali lemah penuh kelembutan
Sesekali kuat bergemuruh


Datang dengan penuh kejutan
Pergi tanpa pemberitahuan
Tenang, penuh misteri
Layaknya CINTA


Hujan,
Titik-titik air berjatuhan
Tak terhitung jumlahnya
Layaknya cintaku yang bertahan
Hanya untuk diri nya


Di saat kemarau kering datang
Menghampiriku
Dan panas terik itu
Membakar jiwaku


Wahai Hujan!
Tahukah engkau?
Saat kemarau itu tiba

Kau selalu di nanti,
Layaknya aku
Yang selalu menunggunya


Rindu ini
Tak terbendung lagi
Hati ini
Tak tahan lagi


Hujan kali ini,
Mengingatkanku padanya
Sedang apakah dia disana?
Apakah rasa ini dapat dia rasakan?


Kelak,
Di saat waktu terhenti
Di saat raga tak kuat lagi
Di saat batin meronta tersakiti
Dan saat aku tak berdaya lagi


Tak henti aku bertanya
Adakah aku di benaknya, hatinya?
Tak kan sia-sia kah perasaan ini kelak?
Akankah berakhir bahagia?



Dunia pun bungkam
Tak berani menjawab
Rahasia ini, akan terbongkar
Di saat yang tak terduga


Namun aku percaya
Segalanya kan indah pada waktunya


GALAUUUUUUU >,<



No comments:

Post a Comment