Thursday, February 16, 2012

Makna Sahabat

Sahabat...

Yang namanya sahabat itu, selalu jujur. Jujur dalam artian gini nih...
Misal, lo nanya ke sohib lo.
'eh poni gue kependekan ga sih??' (Poni lo pendek beud, jidat lo nongol bebas.Ga banget deh) 
terus sohib lo ini bakalan jawab.. 'iya tuh, kependekan. Bagusan juga poni yang kemaren'
Itu emang sejujurnya, dari hati, apa adanya. 

Sahabat ga pernah membungkus pukulan dengan ciuman,
Tapi menyatakan dengan tegas, sekalipun itu menyakitkan dengan tujuan sahabat nya mau berubah.
(bukan masalah poni yaa, dalam artian luas deh)

Sahabat selalu pengen yang terbaik buat kita.
Kalo sahabat lo memberi kritikan, ya terima aja. Itu berarti dia peduli sama lo.
Sahabat kan emang gitu, harus saling pengertian.

Memang sih, persahabatan ga selamanya berjalan mulus.
Kadang nyebelin, sering berantem lah, saling sakit-menyakiti satu sama lain...
Ya gitu cobaan dalam persahabatan! Dan itu juga yang membuat persahabatan makin bernilai.
Persahabatan juga perlu waktu lama, ga otomatis.

Gue jadi bingung mau nulis apaan lagi.
Tiap gue denger kata sahabat, ada 2 hal yang terbesit di benak gue.
1. Kebersamaan
2. Perpisahan
Gue juga ga tau kenapa gitu...
Setiap gue inget kebersamaan sama mereka, sahabat-sahabat gue.. Pasti kebayang juga gimana nanti..
Kalo kita udah ga satu sekolah, kalo kita udah jarang ketemu,  kalo kita udah kepisah gara-gara JARAK?

Mygod.. mungkin gue bakalan sedih.... banget lah... 
Gue masih SMP. Kelas 9. Bentar lagi ujian. Terus ntar gue sama sahabat-sahabat gue bakalan mencar-mencar. Ga sering bareng lagi. GUE GA BISA BAYANGIN.










No comments:

Post a Comment