Sunday, February 12, 2012

Hujan Lagi

Pagi ini hujan lagi.
Dingin...

Rencana gue sama temen-temen gue GATOT! (re:gagal total).
Padahal rencana nya sih, pagi ini kita mau gowes alias bersepeda keliling kota.
Sekalian buat olahraga sama gila-gilaan, dan kalo inget, kita kerja kelompok juga hooho (mental pemalas).
Kita udah ngerencanain ini dari jauh-jauh hari. Jauuuuuhhhh banget deh.
Tapi... yaaa... apa boleh buat.. mau gimana lagi.

Gini, kita kan janjian. Gue gowes sendiri dulu ke rumah dinda, terus nanti kita sama-sama gowes balik lagi ke rumah gue. Agak jauh sih sebenernya. Jadi si Dinda nyuruh gue bangun jam 5 pagi terus gowes ke rumah dia, jadi kan nyampe nya jam setengah 6. Dan eng ing enggg ternyata gue bangun jam 4. Terus, ujan tuh. mau gimana lagi dong? Dengan segala kerendahan hati, Yaaa gue bobo lagi. Huhehuhahoohu.

Aniwei, di kota kecil gue (Muara Teweh) jalannya cuman dikit yang rata. Yang lain gunung semua. Maksudnya naik turun gitu. Baru gowes bentar aja, di jamin deh udah ngos-ngosan. Apalagi kalo lari, mygod. Bayangin aja sendiri.

Huehuhoho.
Mungkin lo, yang setia (emang ada? pede banget gue-_- yah, se-enggak-enggaknya adis pasti baca blog ini. hehuhahhueahuo) baca blog ini agak bingung ya gara-gara gue bikin postingan lirik lagu korea hari ini.
Itu ga papa sih sebenernya, cuz sumpah. Gue bingung mau nulis apa-an lagi di blog ini.

Semacem ga ada inspirasi gitu, karena gue ga lagi galau, ga lagi setres. Jadi, sekarang gue lagi normal. (emang biasanya gue ga normal ya?)
Dan.. gue jarang ngumpul sama adis. Kalo sama adis, udah deh...
Banyak banget postingan gue yang konyol-konyol.

Atau sama mas jen. Beeuuuhh kacau deh..
Hari minggu ini cuman gue habisin buat guling-gulingan di kasur. (mental pengangguran).
Terus, sms-an, mantengin layar komputer dan nulis blog ini. (ini mental apa lagi ya?)

Fiuh! kayaknya hujannya bakalan awet deh... secara dari subuh sampe sekarang, (jam 10.30 wib) masih ujan aja... my wish : semoga ga ujan meteor deh, dan semoga gue tambah imut.

Ya udah... daripada mental gue mulai berubah-ubah mending gue sudahin aja nih entri..

dadaaahh.. ceman-cemann nantiihhh ketemuuhh laggiiihh eaaahhh bububbuuuu... (gaya alay)
*terbang naik naga*

No comments:

Post a Comment