Friday, February 10, 2012

Konyol

Zzzzzz..
Pagi ini, gue dateng ke sekolah, seperti biasa, agak telat.
Kira-kira 5 menit sebelum bel masuk baru gue nongol. Teladan kan gue? *cuih
Entah mengapa, tiap masuk ke kelas gue selalu nyengir. Heran gue.
Kayak semacam refleks gitu. Apa ada gangguan kali ya sama jiwa gue? -_-

Well, hari ini gue ikutan lomba kaligrafi,
(dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, sekolah ngadain macem-macem lomba gitu).
Awalnya, gue santai aja sama si Fitri, tau fitri kan? yang di entri Gombalisasi itu loh. Dia juga ikutan. Ya udah. Semua yang ikut lomba kaligrafi disuruh ke Musholla.

Di Musholla ini nih. Kejadian yang ga keren terjadi.
Fitri duduk di sebelah kiri gue, dan di samping kanan ada si Watini.
Terus kita ngegambar kaligrafi masing-masing.
1 jam lewat, Ibu yang jadi juri keluar. Sekitar 15 menit kemudian, dia kembali, membawa sesuatu.
Sesuatu ini yang gue kurang percaya. Sesuatu yang di bawa Ibu itu ialah... Lo tau apa? tau kagak?
Si Ibu nentengin Es Doger!!! Mygod. Kenapa ini harus terjadi? Harus kah ini terjadi? Kenapahhh?
Ternyata, Demam Es Doger ga hanya nimpa temen-temen sekelas gue, tapi juga di kalangan Guru.
Es doger, oh es doger

Yowes lah, gapapa.
Lanjut, si Watini selesai paling duluan. Dia ngumpulin kaligrafinya ke Juri.
Sementara gue? Masih sibuk sendiri. Setelah Watini pergi, sesuatu yang lebih ga keren terjadi.
Di sebelah kanan gue (agak jauh ya jaraknya, sekitar 6000 km, eh engga 600 cm? Aduh berapaan ya? yaudah deh terserah lo aja, emang gue peduli gitu? eh, tapi ini kan postingan gue? kenapa jadi elo yang nentuin jarak?? Emangnya lo siapa? Hak lo apa??? HAH??? Jaraknya biar Tuhan aja yang nentuin, lagian emangnya penting ya? -_-) ok, gue ulang, di sebelah kanan gue ada anak laki-laki (adek kelas) agak gemuk gitu. Dia duduk, dan......... Iiiii ga deh. Lo ga perlu tau. Ini  akan jadi rahasia antara gue, fitri sama Tuhan.
Tapi ini.. ga keren. Bener-bener ga keren.

Pulang, pulang. It's the reason why I like Friday. Karenaa pulangnya cepet. Jam 10.05 wib udah bubar.
Kecuali yang ada les tambahan buat olimpiade! Tetep semangat yaa... titik dua bintang ReRe~

OK, sehabis pulang beberapa hari ini gue selalu nge-luyur ga jelas buat ngurusin atribut kelas.
Maklum, karena gue di nobatkan menjadi bendahara kelas yang paling imut dan antikorup oleh temen-temen gue... (percent of PEDE: 999,9%) Temen gue ngeluyur ya dinda. Tadi aja gue habis ngambil spanduk yang kita pesen buat kelas, pastinya bareng dinda. Sebelum itu kita beli Es krim di mini market. Eh, baru pernah gue kayak gini. Ada kakek-kakek yang so akrab gitu sama kita. Dia negor kita. Seketika itu juga langsung curcol (re:curhat colongan)

Si kakek asing ini curhat, katanya walaupun dia punya minimarket ini tapi dia ga pernah ngerasain es krim yang dijual disini. Gue pun mau bilang "KACIAAANNN DECCHH LOOEEHH" tapi kayaknya ga sopan. Gue urungkan deh niat gue itu. hehuhuhuhauhauhauheuhwueh. Mungkin kakek malang itu cuman pernah makan es doger kali ya? kasian.

Zuuuzzz,, kemaren kan gue mesen spanduk bareng dinda.
Dan gue nganterin dinda ke rumahnya, kenapa gue yang nganter? kalo lo ga tau alesannya, baca postingan gue pas lagi Browsing The Market. Next, pas gue nganterin dinda, masuk ke semacem gang kecil itu (kecil banget, mobil ga muat), gue ketemu Beben, adek kelas gue. Dia senyum, (pas naik motor) ya udah, refleks aja gue klakson tuh dia. Ehh ternyata.... Ada yang nyahutin bunyi klakson gue pake klakson juga.

Bukannya beben, tapi malah si tetangga dinda -_- markus namanya kalo ga salah. (tapi palanya ga botak) plis. jangan bayangin mukanya. Agak horror gimana gitu. Eiittss! udah jangan di bayangin kata gue!!!

Okay, Sampai di muka rumah dinda. Gue ngakak gara-gara kejadian konyol itu.
Aneh-aneh aja deh... -____-"











No comments:

Post a Comment