Thursday, March 1, 2012

Gombalisasi II

Ga nyangka gue, postingan Gombalisasi sekarang ada kelanjutannya.
Alias ada edisi kedua..
Ya udah deeh, gue kasih aja judul Gombalisasi II.

Pemeran utama dalam gombalan-gombalan ini tetep yah.
Si Fitriani dan Tito.
Tapi Gombalisasi II ini ga murni mereka berdua aja yang nge-gombal.
Tapi ada bantuan-bantuan dari Andri, dinda dan gue.
Andri membantu Tito, sedang dinda dan gue nge-bantuin fitri.

Terus media penyampaiannya juga tetep. Di kertas gitu.

Let's see the GOMBALIZATION or RAG (re : gombalan, gembel, gombel? terserah lo deh!)

Huh... ntar dulu ya, gue males deh nulisnya..
Penuh pengorbanan tauk.. Cape.. Males, pegel. Butuh waktu..

Jangan bilang gue berlebihan! Lo ga ngerti apa yang gue rasain!!!
Bisa lo bayangin ga sih gimana keribetan gue selama ini buat nulis ini blog???!!!
LO GA TAU KAN SEGIMANA PENDERITAAN GUE NGETIK CUMAN PAKE 2 JARI DOANG?
PEGEL TAU! UDAH LAMAAA BANGET LAGI GUE NGETIKNYA!!!

Aaarrrrrwww membari maras.. nah am tekeluar jua bahasa pergaulan sehari-hari nah..
uyuh jua aku asal ketoh tau segala be-gue elo.. kada biasa wey ai..
Tapi padu beh ye.. yang penting aku hetang.. barang ja, asal ada beh.. #HEHO
(yang ga ngerti abaikan aja, kalo udah terlanjur baca ya salahin aja diri lo sendiri.. kenapa juga dibaca? udah ga ngerti dibaca? hedeeeh -_-)

Biar nge-mudahin gue, anggep aja F itu Fitri dan T itu Tito.

F : Kamu punya kamus bahasa inggris gak?
T : Punya, buat apa?
F : Buat ngartiin aku cinta kamu, sayang kamu, sampai tua, sampai mati, sampai selama-lamanya dah..
T : wkwkwk (ini apa? "wkwkwk"? suara bebek?)

T : Tau gak, apa arti dari angka "111"?
F : Gak tau sayang (fitri, lagi mabok.)
T : Cinta dan sayaangku hanya ada 1 yaitu kamu. Cinta kita berakhir di 1 perkawinan. Dan kita tetap 1 selamanya. Sampai langit tertutup dan maut pun menjemput... (Gue suka yang ini, manis deh)
F : Wow keren

T : Aku punya 7K buat kamu. Tau ga apa?
F : Ga tau
T : 1. Ku suka kamu, 2. Ku cinta kamu, 3. Ku mau nikah sama kamu, 4. Ku ingin hidup sama kamu, 5. Karena kamu telah megalihkan duniaku, 6. Ku ingin kita bersama dalam suka maupun duka. 7. Kita pun harus mati bersama.
F : Wow! terbang hati ini :D (HOOEEEEKKKSS)

T : Tau ga asal mula cerita romeo dan juliet?
F : Ga tau tuh
T : Itu asalnya dari cerita cinta kita berdua
F : Wow wow wow aku maylu (fitri mulai melebaykan diri)

T : Tau ga persamaan angin sama cinta aku ke kamu?
F : Ga tau?
T : Kalau angin ga bisa dilihat, tapi bisa dirasakan. Begitu juga cintaku, ga bisa kamu liat tapi kamu bisa rasakan. Seperti angin yang sejuk. Sesejuk cinta kita.. :)
F : Wow

*gue mulai pegel*

F : Sayang, kamu tau ga perbedaan aku sama motor?
T : Gk tau?
F : Kalaau motor perlu bensin untuk terus maju kedepan. Kalau kamu perlu aku untuk menatap masa depan.
T : weleh-welehhh

T : Kayanya cinta kita harus berakhir......
F : Kok gitu sih?
T : Maksudnya berakhir di pelaminan ^_^
F : Wow susiiiss..

F : Tau ga perbedaan chanel TV ama kamu?
T : Ga tau ..
F : Kalau chanel itu menyediakan hiburan di TV. Kalau kamu menyediakan cinta di hatiku.
T : wkwk (yah, suara bebek lagi)

T : Apa bedanya upil dengan kamu? (agak ga enak ya)
F : Gak tau .
T : Kalo upil lengket di hidung, kalo kamu lengket di hatiku *MUNTAH*

F : Kamu tau ga beda kamu sama ikan?
T : Ga tau
F : Kalau ikan berenang-renang diair, kalo kamu berenang-renang di hatiku..

T : Tau ga apa arti dari angka "212" ?
F : Ga tauu sayang ae.
T : Kita ber-2 punya 1 tujuan untuk 2 anak kita.

F : Bapak kamu hakim ya?
T : Kok tau?
F : Karena bapak kamu telah mendakwa aku buat di penjara di hati mu untuk selamanya..
T : Wew

T : Tau ga perbedaan cermin sama air?
F : Ga tau sayang
T : Kalau bagaikan cermin bisa pecah. Kalau air tidak bisa pecah seperti cinta ku ke kamu....

Sekian..

~semoga pacar fitri ga baca ini, kalo baca pasti cerumbu.. (CEMBURRUUUU WOEEY!!)
ga papa kali fit, berarti kan dia sayang dan cinta kamuuuhhh... :* wkwk (suara bebek)












No comments:

Post a Comment