Saturday, March 3, 2012

Lagu PRO-GALAU

'....................'

Sebelumnya gue posting : Lagu Korea ANTI GALAU, ini buat melawan rasa galau.
Sekarang gue mosting kebalikannya deh..
Yaa buat galau-galau-an aja.

Atau.. bisa dibilang mendukung kegalauan lo.
Biasa coy anak muda. Wajar lah :p

Kenapa gue posting beginian?
Karena :
Gue bukan manusia sempurna yang ga pernah galau.
Gue pernah galau.

Dan singkatnya begini deh, "GUE LAGI GALAU!"
Puas?

Mana suasananya pas banget buat menambah kegalauan gue.
"Hujan"

Okay, gue ngedapetin list lagu galau ini bukan dari diri gue sendiri semua.
Tapi gue suka minta lagu galau dari pakarnya : Homo Borneotus Jombloid Ngenesis. 

Nih, Sekalian aja deh sama link-nya gue kasih.
Klik aja kalo mau download.. Nanti akan kebuka jendela baru.
O iya, Gue ambil link dari 4shared.

Ini yang lagi gue dengerin sekarang...


Dehes - Pergilah kasihku
"Apakah kau tak mau lagi menjadi hiasan taman hatiku?"

Ungu - Dia atau Diriku
"sampai kapan kah kita akan bersama? bila kau hanya bisa mencintaiku separuh hatimu.. separuh lagi kau mencintainya.."

Yovie and Nuno - Galau
"Bila cintaku ini salah, hatiku tetap untukmu..."

Sammy Simorangkir - Sedang apa dan dimana
"Ku tak tau.. tak lagi tau.. seperti waktu dulu.."

Sammy Simorangkir - Kesedihanku
"Sepinya hari yang ku lewati.. tanpa ada dirimu menemani.."

Samsons - Kenangan Terindah
"Bila yang tertulis untukku adalah yang terbaik untukmu kan kujadikan kau kenangan yang terindah dalam hidupku.."

Samsons - Tak Bisa Memiliki
"Apakah yang engkau cari tak kau temukan dihatiku?"

Lovarian - Perpisahan Termanis
"Semua berakhir tanpa dendam dalam hati.. maafkan semua salahku yang mungkin menyakitimu.."

Asher Book - Try
"If i walk would u run? If  I stop would you come? If I say you're the one, would you believe me?"

Justin Bieber - That Should Be Me
"That should be me.. hold your hands.."

Kerispatih - Pergi dengan Indah
"Tapi maaf karena ini semua harus berakhir.."

Katty Perry - Thinking Of You
"You said move on, where do I go?"

U-KISS - 0330
"This is my tragic story.. Just the breakin' of my heart.."

FT Island - Tears Are Falling

Lagu bang Judika juga pas banget buat galau :
Bukan Dia Tapi Aku
Aku yang Tersakiti

Gue yakin lo udah punya...
Ya udah.. selamat galau..
Move on nya ntar-ntar aja..

Kata anak muda jaman sekarang sih... :
"GA GALAU GA GAUL!!!"

See you, guys..






1 comment: