Wednesday, March 28, 2012

RAGU

Gue udah berhenti dilema.
Sekarang gue ragu.
Kenapa ragu?
Gue ragu mau nge-post ini malem ini apa besok aja.
Aduuuuh, nge-post ga yaa? nge-post ga yaaa?

Kalo malem ini, ada masalah sih buat gue.
Karena sekarang udah larut, dan gue mulai nguap-nguap gaje.
Ini menghambat gue ngetik dengan 2 jari gue yang lemot -_-
Udah lemot, tambah lemot lagi deh.

Dan lagi, ada nyamuk yang setia ngenyedot darah lewat kaki gue.
Rasa Gatel di kaki gue juga menghambat proses selesainya postingan ini -_-

Walah..
Jadi gimana ini?
Haruskah gue nge-post?
Sebenernya sih banyak yang mau gue ceritain.
Tapi haruskah gue maksa 2 jari gue untuk nge-post malem ini?

Sanggupkah nantinya gue buat ngitung berapa bentol yang ada di kaki gue?
HAH? TEMEN-TEMEN!? PLIS JAWAB GUE.
INI GIMANAAA? Gue ragu banget.

Ragu woeey.
Gatel woeey.

Dear nyamuk, plis stop berhenti ngenyedot darah gue.
BBM mau naek sekarang. Semua pada demo, kecuali jupe.
Dia tetep jadi the queen of galau. Tau kan muk?

(nyamuk bilang : who's care? emang gue peduli? pedulilah akoo?)

-_- haduuuh.
gatel banget kaki gue.
RAGU banget gue!!

Yaudah, gue mutusin dengan berat hati. (ga berat juga seehh,,)
Gue nge-post nya besok aja! heheh

Tapi gue udah ngetik lumayan banyak. Sayang kalo ga dipublish sekarang.
Buat apa 2 jari gue ngetik ini semua kalo ga dipublish?
Ya udah. Gue putusin malem ini gue ngepost (HOREE PROK PROK PROK)
Eiiisssttth sapa yang tepok tangan?

Besok gue mau ngepost lagi deh.
Banyak cerita konyol soalnya.
Monggo dibacaa. Kalo ga bisa baca di eja juga boleh.
Kalo ga bisa baca ngapain buka blog gue? --"

Ya udah stop semua ke-gaje-an ini.
Gue ngantuuuuukkk. Dan Gateeeeeeel banget ni kaki -_-

UDAH YA. Wassalam.

No comments:

Post a Comment