Saturday, April 28, 2012

PLAYBOY




Ga ga ga kuat..
Ga ga ga kuat..

Gue mau cerita tentang PLAYBOY!
Dia seorang JANTAN yang suka main ke rumah gue.
Mainnya kadang sore, siang. Subuh paling sering.

Saat dia datang, masuk ke rumah gue.
Tampang nya sombong.
Menatap gue sambil melangkah.
Gue hanya diam.

Gayanya memang layaknya pemilik rumah --
INI RUMAH GUEE!!! RUMAAHHH GUEE!! (mungkin begitu terjemahan dari tatapannya itu)
Seakan mengusir gue, emang dasar kampret -_-

Dia berjalan lantang.
Gue akui, dia memang ada 'tampang' sebagai playboy.
Gayanya so cool, make kalung lagi.
Wadoh! kalah saing ade gue.
Tapi sayang, kekurangannya ada banget. Nampak banget!
Tubuhnya ga atletis. Lemak dimana-mana.

So, apa tujuan nya datang ke rumah gue?
Kenapa dia ga datang ke rumah lo aja?
Kenapa dia ga datang ke rumah nenek lo?
KENAAAPPPAAAHHH?

Gue tau persis sebab musabab kedatangan dia.
Dia mengunjungi istri nya. Ya, di rumah gue.
Maksud lo dia bapak guee? YA ENGGAK LAH -__-

Namanya siapa?
Entah lah gue ga tau, lagian ga ada yang mau kenalan sama dia.
Karena kalo di deketin, dia cuma bisa bilang :
MEOOONGGG!!

YA. Introduce! This is it.
Kucing Playboy.

Awal cerita.. Long long long time ago... alias jaman dahulu kala.
Nyokap gue menemukan seorang ibu hamil yang udah lahiran. Yah ga hamil lagi dong-_-''
Ah! anggaplah begitu. Dan lo tau ga dimana ibu itu lahiran?
Di toko nyokap gue. WEOH! Gimana bisa?

Gue langsung teriak setelah tau.
Gue berencana menelpon bidan, tapi udah telat.
Ibu itu udah lahiran. Anaknya langsung nongol 5.

Gue masih bingung membedakan anak ibu itu.
Yang laki mana, yang perempuan mana.
Gue dilema.
Yang bikin gue lebih dilema lagi, ini bapaknya SIAPAAA???!!!

Karena si kucing playboy itu sering ke rumah gue.
Gue anggap dia yang bertanggung jawab atas terjadinya kejadian nista ini -_-

oya. Nama ibu itu adalah boboho.
Nyokap gue yang kasih nama -_-'
Iya, boboho kucing betina yang melahirkan anak-anak nya di toko nyokap gue.
Sekarang udah dianggap sebagai peliharaan nyokap gue.

Dia cuma nurut sama nyokap gue.
Ga pernah nyakar nyokap gue,
Kalo nyokap gue manggil dia,  "Bobohoo! Sini Bobohoo!"
Dia langsung dateng.

Gue pun juga ngikut manggil dia kayak nyokap gue.
Dengan kalimat yang sama, intonasi yang sama.
Dan hasilnya, sampe gue jenggotan pun dia ga akan dateng -_-

Gue juga pernah dicakar.
Sejak itu gue ga mau deket-deket boboho lagi.
Gue sadar, gue emang ga bakat melihara hewan --
Jadi inget almarhum handsome, hamster gue  yang paling ganteng T_T

Bagaimana dengan anak boboho yang 5 itu?
3 hilang. Entah kemana. Yang ada tinggal 2.
Yang 2 itu pun, sejak kecil udah dipindah emaknya ke loteng.
Loteng rumah siapa? Rumah gue. Tetep -_-'

Padahal dulu, waktu mereka bayi, ramah-ramah tuh anak-anak.
Sekarang udah balita. Kebiasaan tidur diloteng. Gelap.
Kalo ada manusia, dia takut.

Gue pernah naik ke loteng, mau main sama anak boboho.
Pas gue mau nagkap tu kucing, dia lari.
Sampe di pojokan, dia meraung kayak macan..
ssssssssssstttttttt semacam itulah bunyinya.
Tapi ngeri, taringnya udah tumbuh.

Intinya jangan biarkan anak kucing lo kebiasaan bobo di loteng.
Kalo udah biasa, beh.. Terbentuklah jiwa macan didalam dirinya.
Apalagi kalo ibunya boboho dan bapaknya seekor kucing playboy oh no -_-

Alhasil, bulu kuduk guee berdiri.
Detik itu juga. Gue langsung lari.
Betapa cemennya gue -_-
.
Kembali ke kucing playboy.
Dia sering ke rumah untuk mengunjungi anak istrinya.
Itupun cuma sebentar.
Sekedar untuk liat anak dan bertengkar sama istrinya.
Atau buat ngepet makanan sang istri. Suami macam apa kau boy? -_-
Lalu dia pergi. Kerja mungkin. Atau nengokin istri yang lain. Entahlah.

Namanya juga playboy. SOK GANTENG -_-
Sekian cerita nyata yang terlalu absurd ini.
Semoga lo pada nyesel ngebacanya.
Gue aja yang nulis nyesel -_-'

ya udah. see u in the next post. Wassalam.







No comments:

Post a Comment