Saturday, January 28, 2012

Efekan maut

Gue sama sekali ga habis pikir sama temen-temen gue yang menjelekkan musuhnya di facebook.
Misalkan, si asdf lagi musuhan tuh sama si hjkl. Padahal dulunya mereka sahabatan. Terus mereka berdua sama-sama saling menjelekkan di facebook melalui status masing-masing. Buka-bukaan aib gitu.
Buat apa coba? Mendingan kan langsung ketemu aja, atau sms kek, telfon kek. Terus, omongin baek-baek. Saling jelek-jelekin ga akan menyelesaikan masalah. Apalagi kalau sampe memuat kata-kata yang ga layak di status. Ga enak juga kan akhirnya? Jadi ketahuan deh sifat-sifat emosional kita. Gue juga pernah kok ngalamin, gue di kasih efekan maut yang pedes banget. Itu tuh ngena di hati (Re: Nyesek!) Dia tuh temen gue sendiri. Tapi gue ga ngerti salah gue apaan. Ya udah, gue diemin aja. Status dia ga ngaruh di gue. Gue santai aja.  Akhirnya dia yang duluan negor gue. Temenan lagi deh akhirnya. Simple kan? 

Kalo lo punya temen yang suka nulis efekan maut, udahlah.. jangan terlalu di anggepin. Anggap angin lewat aja. 
Kalo lo punya pacar yang suka nulis efekan maut, mending lo pikir-pikir lagi deh, apa dia baik buat lo? Apa dia bisa dipercaya? udah.. tinggalin aja.

No comments:

Post a Comment