Saturday, March 16, 2013

Pinky Bloggie

Blog yang dikuasai dan dikelola oleh anak SMA yang labil, akan menjadi blog yang labil pula.
Mengapa?
Karena anak SMA yang punya blog ini masih mengikuti mood nya.
Gonta-ganti nama mulu...--

Mungkin nanti kalo gue udah beranjak dewasa, gue akan bikin blog gue ini menjadi blog yang dewasa dan merombak semua yang ada didalamnya. 

Bahkan namanya bisa ganti lagi tuh.

Atau kemungkinan lain gue bisa  bikin blog yang baru...
 Tapi itu masih lama kok.

Nama awal blog gue itu..rasanyaaa...hmm..

10 jari.. terus semacam aneh dan ngga familiar ngga enak disebut... berubahlah ia..menjadiii..

A Pink Blog.. Tu nama lumayan lama ngga ganti, karena itu pas gue lagi sibuknya mau masuk SMA dan gue juga merasa pas-pas aja dengan nama itu.... Baru-baru aja gue bosan, dan rasanya nama blog itu terlalu familiar, soalnya pas gue search di google nama itu banyak banget yg sama persis. Change again...

Reri-N-Amelia.. Dengan pede nya mengusung nama sendiri buat jadi nama blog...malu rer..malu..
ngga juga sih ya..emangnya siapa yang marah, ngga ada juga kan,, jadi gue putusin jadi gitu deh namanya.. Waktu belalu.... Gue bosan lg dan mau ganti lagi. 

Pinky Bloggie.. TERENGTENNGJEREENGJENGGG!!! akhirnya, sebenernya udah lama gue mau ngasih nama blog gue kayak gini... terjadilah hari ini.... gue ubah deh.. haha. senang -_- biasa.

Terasa unyu ya, ya sama kayak yg punya blog.
No komen :p thanks..

No comments:

Post a Comment