Tuesday, March 19, 2013

Generasi Ngantuk Indonesia

Dari semua hal yang terjadi beberapa hari ini,
gue merasa nyesek sendiri.

Kekonyolan yang beruntun menimpa gue,
Yang rasanya ngga enak banget buat gue ceritain disini...
ngga semudah itu bisa gue lupakan seperti angin yang berlalu...

Entah kenapa, bawaannya kok pengen curhat mulu?
Pengen nulis blog mulu...

Padahal waktu gue ngga cukup-cukup banget.
Masih ada hal yang penting yang mesti gue selesaikan...


Udah dekat mid-test nih,
Homework bertebaran dimana-mana..

Sekolah ini membuat gue menjadi manusia yang ngantukan..
Begadang mulu... Kurang tidur pak... kurang tidur bu... kurang libur.. :D

Generasi muda ngantuk indonesia, gue salah satu calonnya..
hedeh... teman-teman.. gimana ini..

Dulu gue ngga pernah tidur dikelas.
Sekarang?

ZZZZZZZZzzzzzzzzzZZZZZ *ketiduran* -_-

No comments:

Post a Comment