Tuesday, March 19, 2013

Aku: An Absurd Person, An Absurd Life

Assalamualaikum.

Kenapa ya, kok rasanya akhir2 ini hidupku semakin konyol..
Banyak kejadian aneh-aneh yang menimpa ku..
Tapi kejadian itu ngga menyedihkan bagi orang lain..
Hanya aku yang tau bagaimana rasanya...

Jika ku ceritakan kepada orang lain, maka mereka akan menertawakanku dan menganggap hal itu lucu, sepele di mata mereka...
Mengapa begitu? mungkinkah karena mereka pernah mengalami hal yang lebih aneh lagi daripada yang kualami...

Lama-lama aku lelah juga dengan semua kekonyolan ini...
Kapan yaa bisa hidup normal, tanpa ada masalah yang konyol..

Walaupun merasa konyol,
Aku ingin tetap bersyukur.. karena kesalahan yang kuperbuat juga banyak..
Kurang adil juga rasanya, jika aku hanya dapat mengeluh kesahkan semua yang terjadi,
tanpa ada rasa syukur.... Dan lagipula semua itu karena ulahku sendiri -___-"
Ya, itulah penyebab semua kekonyolan yang terjadi, ---perbuatanku sendiri

Kok aku merasa hidupku konyol ya, apakah karena memang konyol, atau aku saja yang tak pernah melihat kehidupan orang lain yang lebih konyol....
Bahkan bukan sekedar konyol tetapi malah semakin rumit.....

Ya, apalah dayaku. Aku hanya anak boarding yang hidup dikompleks boarding..
Dan menganggap BOARDING  IS BORING?
Lalu mengapa aku mau masuk sekolah boarding?
Mungkin alasannya karena aku tak tau akhirnya akan seperti ini.....

Buat apa penyesalan..
Toh mungkin jika aku tak sekolah di boarding, aku juga tetap saja menjadi reri yang konyol -_-
Dari SD mungkin aku sudah konyol...
Kuanggap begitu karena aku lupa, saat TK aku konyol apa ngga yaa?
Sepertinya jawabannya: YA RER, SELAMAT! DARI LAHIR PUN KAMU SUDAH KONYOL.

Oh my god..

Sepertinya ada yang beda dari entri blog ku yang satu ini...
Sudah menemukan kejanggalan????
Kebangetan deh lo kalo ngga nyadar..

Sejak kapan gue nulis blog pake sudut pandang "AKU"

Gue pun baru sadar sekarang.......

Ya, sekali-sekali ngga papa lah...
Jadi merasa lebih konyol nih... -_-
Setidaknya gue lega.. udah bisa berkeluh kesah disini..
Walaupun sangat amat gaje...

Yaudah sekian entri curcol ini..
Summassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment