Tuesday, March 19, 2013

Sepuluh Jari adalah Adil..

Sekarang kemampuan ngetik  gue udah lumayan.
Dari pada dulu, gue cuma bisa pake 2 jari.
Telunjuk kanan dan telunjuk kiri.

Dengan mata melihat ke keyboard, belum hapal letak huruf dimana.
Meraba-raba, mencari-cari huruf yang ingin di rangkai...
Tak heran, Typo sangat rutin terjadi,

parah....
2 jam gue habiskan buat nulis 1 entri blog.
Bayangkan betapa penatnya telunjuk-telunjuk gue.

Sekarang gue sadar, gue punya 10 jari.
Dan bukan hanya telunjuk.... ya jelaslah -_-

2 jari yang gue gunakan tentunya merasa tidak adil,
masa temen-temennya yang 8 jari lagi ngga ikut nge-bantuin?
Teman maacam apa itu......

Ya, akhirnya gue paksakan semua  jari ikut ambil andil mengetik huruf..
Jadi kan adil....

Udah gitu doang.


 

No comments:

Post a Comment