Sunday, April 15, 2012

Profil PUMIRE

PUMIRE adalah sebuah singkatan dari 3 nama anak manusia nista nan sakit jiwa.
PUMIRE bukan sebuah geng, organisasi, ataupun perkumpulan.
PUMIRE adalah Sebutan untuk 3 orang anak ingusan #kadang yang kelakuannya aneh-aneh.
PUMIRE beranggotakan 3 orang yang bersangkutan yaitu :

- PU = Puput a.k.a Meditia Monica Putri (Medonk)
Seorang siswi Tsanawiah nista, kelas 9 yang KUTILANG.
Kurus Tinggi Langsing. Kurang meminati bahasa arab.
Lebih tertarik pada bahasa alien korea dan jepang.

Mencintai K-POP. Mengidolakan DongHae (ih gantengan juga siwon kalee!)
Membuat beragam ff. Bercita-cita menjadi penulis.




cibi cibi cibi HAHAHAoek



- MI = Miya a.k.a Miya Medina (Nini)
Seorang siswi SMPN-2 nista juga, kelas 9.
Jika berfoto dengan gaya aneh, maka hasilnya bagus.
Dan jika berfoto dengan gaya biasa hasilnya tidak sebagus yang gaya aneh.
Berjiwa NINI-NINI. Senang berpetualang. Setia kawan.
Rajin bersepeda. Suka tertawa terbahak-bahak sampai kebelet pipis.
Bercita-cita menjadi alien Dokter.
Ada bekas lepuhan tomcat dan tai cicak di pahanya.

tomcat tomcat tomcat

Member terakhir,
GUEE!!
- Re = Reri a.k.a Reri Noor Amelia (Rere/nini -_-')
Siswi SMPN-2 juga, nista juga, kelas 9.
Suka baca novel, nulis di blog tentang yang aneh-aneh(contohnya blog ini).
K-POP Lovers. Pelupa. Suka ketawa tapi ga kebelet pipis.
Suka main basket. Humoris.
Berjiwa nini juga -_- #pengakuan-terlarang.com
Kadang waras, kadang.. ya gitu deh..
Setia kawan. Bercita-cita jadi dokter yang sukses. Bukan alien yang sukses.



Walaupun puput beda sekolah dengan gue n miya, dan gue juga miya beda kelas.
Kami tetap sahabat. Dari Sekolah dasar kami sudah sakit jiwa. *ampun deh
Maksud gue, dari sekolah dasar kita udah sahabatan .
Jika ada waktu luang, (maklum schedule padat *congkak)
kita selalu menyempatkan diri berburu tomcat dan nyanyi iwak peyek. #keramputtt
ralat, maksud gue kita selalu menyempatkan diri kumpul-kumpul bareng.

Kita kumpul-kumpul, main bareng.
Main monopoli layaknya anak TK sok gaul padahal ga gaul -_-
Kita makan bakso bareng, membuat video galau.
Kita jalan-jalan. Bahagia celamanyaaaahhh #kumat

Pada suatu sore, gue dan miya lagi merencanakan buat maen bareng.
Kita ngajak puput #selalu.
Puput ga jawab sms kita.
Kita pun khawatir kenapa puput ga bales sms.
Sebagai sahabat puput, gue dan miya memutuskan untuk menyusul puput ke rumahnya.

Sampai dirumah puput,
kita langsung minta penjelasan kenapa puput ga bales sms,
dan ga angkat telpon kita.
Dan puput berkata.

"Aku lagi di WC tadi. Masa aku angkat telpon and bales sms kalian sambil cebokan?
Kan ga mungkin."

( keterangan diatas udah gue translate ke bahasa indonesia,
maklumlah karena sehari-hari nya puput menggunakan bahasa alien)

Gue dan miya membisu.

Puput udah make baju dan jaket plus celana panjang.
Dan tak ketinggalan, sendal jepit bertuliskan SUJU membingkai kaki panjangnya.
Sepanjang apakah kaki puput?
Sepanjang jalan kenangan, kawan... -_-

Puput : Aku mau ke bank, panjang antriannya
MiRe : Ikuuuuutttt!!!!! (dasar maniak)
Puput : Ayoo..

Kita pun ikut ke bank.
Kelakuan kita semakin dan semakin aneh-aneh aja.
Sekian.

Ini foto-foto kitaa.












HAHA. O ya, nih alamat blognya puput :
pmeditiaminzy9812.blogspot.com
Kalo miya ga punya blog. 
Udah ah sampe sini dulu ga baik ngomongin orang :P
Sayonara panas!!!#Korban iklan








1 comment: