Friday, April 27, 2012

Aku Kembali Untukmu

I'm Back. Wah judulnya sipkan? wkwk
Gue kembali untuk blog ini.
YEAH Gue kembali ceman-ceman.
*menggigit pisang goreng
*ngetik pake 1 jari #parah
*soalnya tangan satunya lagi megang garpu pisang goreng :D

 Tinggalkan pisang goreng! ehem..
Ada yang kangen sama Blog ini gak?
Atau kangen sama pemiliknya ya?
Ahaaay gue emang ngangenin :P *pede

Gue baru saja selesai menghadapi UAN 2012.
Gue sudah berusaha semaksimal mungkin.
Belajar dari malam sampe subuh, dan dari subuh sampe pagi.
Kalo belajar dari malam sampe subuh sih, mungkin lo ga percaya ya.
Gue juga ga percaya kok. Ini gimana...
Oke gini, gue belajarnya itu sambil tidur gitu deeh.. *tetep

Ya sebutlah demikian.
Gue belajar sewajarnya aja lah.
Gue kan ga pake SKS (Sistem Kebut Semalam).
Kenapa ga pake? Karena gue ga sanggup. Begadang semalaman buat belajar?
Jam 8 aja gue udah berlayar. Berlayar ke pulau kapuk.
Gimana coba -_-

Gue belajarnya sore. Itu pun ga semua bisa masuk ke otak -_-
Apalagi jam 2 ada drama korea favorit gue lagi T_T

Ga bisa dilewatkan! Alhasil gue nonton drama itu.
Kalo udah iklan, baru gue matiin tv. Baca buku.
Kalo iklannya udahan, ya nonton lagi. ckck :D

Ini gue sebut. SIS. Sistem Iklan Sesaat.
Pahamilah sendiri. Kalo IQ lo cukup, pasti bisa kok *terlalu congkak

Malamnya abis maghrib sampe isya gue belajar.
Habis isya lanjut lagi sebentar. Karena kata Bokap gue, kalo ngantuk itu tidur.
Jangan di paksa belajar.

Dan juga ngapain make SKS?
Gue kan udah dibekali sekolah dengan Kegiatan belajar mengajar selaama kurang lebih 2,5 tahun (termasuk libur dsb haha) Tryout 1 dan 2, Pemantapan, Les.
Les tambahan diluar sekolah juga gue ikutin..

Terlalu namanya kalo selama itu, ga ada yang nyangkut atau nyelip di otak.


Kalo mau sukses dalam ujian, jangan cuma mentok belajar doang.
Tapi Doa juga jangan kalah sering!!! *banyak orang nasehatin gue kayak gitu

Huuh.. Sekarang gue bisa online lagi kayak biasanya.
Karena kalo menjelang ujian.. Gue terhantui.
Terhantui alias dihantui oleh diri sendiri. Maupun orang lain disekitar gue.

Misalnya kalo gue lagi melongo di depan komputer, dan ada bokap gue lewat.

Dia bilang : Belajar, belajar, sebentar lagi ujian. Kegiatan per-facebook-an di tinggal dulu.
Gue : Iyaa iyaa *ngebatin


( Tapi setelah bokap pergi, gue ol lagi.. betapa nistanya gue :D)
Kejadian ini sangat sering. Entah berapa kali bokap gue ceramah singkat sepeti itu.
Untung singkat.. #alhamdulillah

And then, pas Online Facebook.
Ada lagi yang nakutin gue.
Kenalan gue di pesbuk.
Si pejuang move on, tapi tertunda karena gak laku punya calon.

ayo anak galau ujian bentar lagi . . jngan ol ja 


hayu hitungan hari ja lagi hahah :d



Semacam itulah perkataannya.
Dia juga bilang, 'Eden' mungkin keluar dalam ujian bahasa indonesia dalam bentuk narasi
MANAAA ADAAA.. -_-

Well, Bagaikan kumparan yang dialiri listrik, Kemagnetannya hanya bersifat sementara.
Sekarang gue udah tenang. Walaupun ketenangan gue  hanya bersifat  sementara.

Karenaa.. gue mau masuk SMA yang gue pilih sendiri.
Semoga gue bisa lulus dengan  NEM yang lebih dari cukup untuk masuk SMA itu. Amin
Dan gue bisa meluluskan diri gue dari terjangan test-test.. Amin Amin
Dan dapat temen baru yang sama baiknya sama temen-temen gue disini...
AMIN. Wassalam










No comments:

Post a Comment