Thursday, September 24, 2015

TIPS MENGHIAS KOST HEMAT

Assalamualaikum wr. Wb

Hai hai hai

Anak kost balik lagi, kemaren gue rempong ngetz beresin tempat kost baru tapi sekarang udah aman sentausa hehe. Registrasi buat ospek juga udah zelezai. Sekarang gue tinggal nunggu tanggalnya aja. 

Hem, lebih kerasa tua nya sekarang euy, ngurus apa apa sendiri. Udah punya ktp, ktm, sim. Ya Allah, kerasa sih ga cepet cepet banget juga. Tapi ya, hidup didunia tetap aja pilihan walau penuh sandiwara dan pura-pura serta gurauan semata teteup HARUS dijalani uhuk… *batuk*supaya tambah bijak*

Gue kemaren sempet ngerasa ada yang kurang. Kosong. Kayak hati kamu. Eh…

Bukan, maksudnya kamar gue ini loh. Kok dindingnya rasanya kayak yogurt yang plain.

Hem…. Gersang haha

So, gue mau bikin hiasan dinding gitu dweh. TAPI ntar kan bu kost nya kasian kalo kost-kost annya gue cetokin paku atau nempel nempel stiker yang ga bisa di copot atau ngerusak dindingnya dan blablabla. Lagian juga gue pengen hemat, tapi hiasannya tetep bagus.

So dengan bismillah gue mencoba menghias kost, tanpa melukai hati ibu kost tsaaah dan yang pastinya murmer alias murah meriah… ~biasa~anak kost~ maklum -_-

NAH
1.       STICKNOTE OR POST IT

Gue pun membeli barang ini… cukup satu aja yang bentuk kotak. Berapa ya harganya ga nyampe 10rb kok. Yang warna warni atau sesuai selera.

2.       SELOTIP JAPAN
Gue ga tau namanya apa, yang pasti selotip buatan jepang wkwk. Kenapa ini? Karena vroh, ga ngerusak dinding dan banyak warnanya ada biru kuning merah dll. Tanya aja di toko buku atau fotokopian. Insya Allah ada. Harganya ga nyampe 10rb ugha.

3.       GUNTING
Buat ngeguntingin cinta kamu ke dia. EH buat guntingin selotip deng. Gausah beli gunting yang baru, yang lama aja udah baik kok ngapain cari yang baru. Duh

4.       KREATIVITAS
Ini mahal, susah nyarinya wkwk
YEAY. Udah deh. Dengan modal 20rb rupiah (dan itu masih ada kembaliannya loh asal jangan beli gunting baru) dan sedikit kreativitas gue dah bisa menghias ini kamar jadi ga plain lagi tapi jadi rasa stroberi atau rasa ular. Eh…. INI DIA. NO FILTER LOH.
 
Lumayan kan ya, dan lo pasti bisa bikin lebih keren dari gue. Inilah kreativitas gue haha. Rencananya cuma pengen bikin kotak kotak ga jelas gitu eh ternyata miring. Ya sekalian aja gue bikin kepala nya. Jadi ular deh, wkwk. Kreativitas gue yang penuh dengan ketidaksengajaan… 

Itu ada air segala. Ga ngerti deh hahahaha namanya juga kreativitas kan ya ga ada yang bisa nyalahin HAHA ular minum pake sedotan? IT’S OK, yah kreativitas lah HAHA itu kreativitas bukan sih -_-“

Selanjutnya gue mau nempel foto keluarga gue pake selotip, gamau pake bingkai karena udah terlalu biasa. Too mainstream, man… JADI gue bikin bingkai nya di selotip wkwk SEMANGAT~

SALAM ANAK KOST
SALAM ANAK PERANTAUAN
YEAY


Wassalam J

No comments:

Post a Comment