Saturday, June 28, 2014

Ma dear, KPOP Chart I miss you SO!

Kangen kpop chart :(
Oke besok puasa dan malam ini teraweh dan gue udah nemu kerjaan yang dikerjakerjain buat ngisi liburan pendek tapi manis gue.
Gue akan update POLLLLL-POLLLLL-an.

HUAHAHAHAHAHHAHAA

Secara...
lama banget ga update.

Udahlah ya liat aja entar target 50entri bakaal nembus.
Yang nyasar nyasar mohon maaf banget.
HAHAHA

Gue sih males heboh kayak dulu.
Kayak dulu tuh...
Iya yang dulu itu loh...
Ngupdate blog kan, terus kan gue pengen orang baca tuh..

Yaudah post ke fb juga..
sekarang mah.. ,males..
mending nungguin orang nyasar aja..
hahahaha

well to the wall walll well
gue banyak dapat pengalaman sedu sedam mengharukan
selama sekolah di global islamic boarding school hahaha

sekarang ga kerasa udah kelas 3 aja kakak.. eh..ga punya kakak kakak,. #lupeng
yah itulah pokoknya...
angkatan ketiga baru masuk..
dan temen-temen gue ada yang kebagian tugas jadi mentor.
Semangat yaaaa

Semoga betah.

No comments:

Post a Comment