Thursday, November 22, 2012

ONLINE TERBATAS

Gue sekarang ada di sekolah, tepatnya di lab ICT.
Gue telah melalui terjangan ulangan yang setiap seminggu sekali selalu ada.
Wuzz. Awalnya gue dan temen-temen gue dibolehin online tiap hari sabtu dari jam 10.00-11.00.

Mengenang masa lalu..
Dulu, emang dikasih jatah online 100MB dan waktu yang tak terbatas.
Pokoknya sampai 100MB itu habis.
Sekarang? 1 jam doang waktunya.

Pedih...

Masalalu..
Dulu boleh online bebaz.. buka jejaring sosial seperti fb, twitter, youtube.
Sekarang?
Ngga bisa lagi. Semua itu tinggal kenangan. diblokir sama pa yoga jamedud -__-

Hiks.

Meratapi nasib.
Tinggal disekolah boarding tanpa handphone dan tanpa jejaring sosial?
Bagi anak muda gaul seperti gue ini adalah sesuatu yang sangat nyesek.

Namun, apalah daya ini...
Bisa Update blog aja udah syukur nih.
Alhamdulillah.

Maybe, prediksi gue..
Tiap sabtu, lab ict ngga akan sepenuh kayak biasanya.
Karena jejaring sosial udah di blokir.
temen-temen gue yaa kebanyakan buka itu -_-

Ini curahan hati nih.
ya. udah. gitu aja. T_T



No comments:

Post a Comment