Tuesday, September 13, 2016

Recommended KOREAN SONG 2016

Assalamualaikum wr.wb

GILA GILA GILA 
Bombardir lagu lagu korea bahkan drama korea ngebomb banget dahhhh!
Asyique.

Gue jadi agak nyesel deh gegara ngapus-ngapusin isi blog gue tentang korea-koreaan  huft:(
But now again #labillurer malah ngepost tentang korea lagi
HUHUHU Gimana dums belum tobat masih syukasyekali sama korea-koreaan-_-

OK LANGSYUNGGG DEH
Tapi gue ga ngasih link yhaaaa, sekarang lagi jaman Aplikasi Musik Online kok.
Kalau gue sih pake JOOX debestdah.

1. EXO - Monster
Jelaslah yhaaaa album comeback mereka luar biasa asyique :')

2. EXO - Lotto
Di mv nya kok gue ngerasa si D.O lucuk ya :')

3. Taeyang - Eyes, Nose, Lip
Miahae mianhae hajima :''''

4. Taeyeon - Why
Album solo nya taeyeon eonni emang sungguh asyique. Lagunya, MV nya, 
asik lah enak diliat enak didenger wkwkwk 
Kalo dirikuuuu yhaaa prefer taeyeon eonni sih daripada jessica eonni #pakeeonnie #sokarbab #gasanggupjadidedekmereka 

5. Taeyeon - Rain 
Yang ini slow slow anget gitu sih HAHA

6. Taeyeon - Starlight
wuuuuhuuuu.

7. MTBD - CL
Mental Breakdown! karma karma karma is looking for you...
Uwow jujur gue agak kangen sama 2ne1 :'

8. Blackpink - Whistle
Favorite banget nih mv nya asiiiikkkk
Gue semakin kesini makin penasaran sama blackpink, soalnya wajah-wajah mereka itu lhooo
beda-beda gitu wkwkw maksudnyaaaa ga korea asli, jadi masing masing puya ciri,
gampang ngingetnya lah kalo menurut gue sih
plussssss banget blackpink walaupun banyak yang bilang mereka 2ne1 banget
Tapi emang sih warna suaranyaaaaa style nyaaaa miripppp mirip
#lhainijadipanjang

9. Blackpink - Bombayah
Ini mereka kayak goyang trio macan gitu deh, tapi kok tetep cakep yha. HEHE

10. BEAST - Ribbon

11. f(x) - All Mine

Itu sih 11 fav gue, musik sih soal selera yaaaa
sebenernya banyak lagi lagu lagu korea yang asik,
gue sekarang lagi suka nonton drama gitu sih, jadi kan banyak soundtrack yang asyiqueeeee

Contoh deh

Baekhyun, Chen, Xiumin - For you
AAAAAAHK sukak ini banget. :)
Dramanya juga seru. 


Sementara itu dulu yaaaa
THX

Wassalam

No comments:

Post a Comment