Saturday, July 25, 2015

Kamu Single atau Jomblo?

Assalamualaikum,

Jomblo atau Single?
Jomblo apaan sih bedanya sama single.
Perasaan sama aja deh.
Atau perasaan gue aja kali ya~
AH nggak kok, google translate aja berpihak sama gue, Nih liat.


Keliatan ga?
Sampe semua tab web gue masuk juga tuh biar lo puas :D

Kata google translate sih sama aja.
Tapi menurut isu yang beredar beda.

Gue pernah dikasih tau sama temen temen gue bahwa sanya JOMBLO itu artinya ga punya pasangan, karena emang ga laku dipasaran. ^nusuk^ bersyukur dong, jadi kan ga banyak godaan.
Kalo Single sama artinya ga punya pasangan juga, tapi banyak yang naksir alias laku.
Ciye laku. Ciye.

AH SAMA AJA DEH YA
SAMA SAMA SENDIRI
(((SENDIRI)))
-----ALONE------
Kamu iya kamu, kamu dimana?
Where are you now?
Where are you now that I need you?
Couldn't find you anywhere
When you broke down I didn't leave you
I was by your side
So where are you now that I need you?

YAELAH MALAH NYANYI~
---NOW PLAYING : JUSTIN BIEBER feat SKRILLEX - WHERE ARE U---

Pake capslock nih bawaannya heboh ya. -_-
GAKPAPS.

Eh tau ga? Ga tau kan. Nih gue kasih tau.
Masa ini sama post sebelumnya gue dapet inspirasinya pas nyuci piring.
Kan ga keren -_-
Terus gue langsung ngetik pagi-pagi bute gini.
Soalnya ntar inspirasinya ilang HAHA
Lenyap kayak cinta aku ke kamu. #UHUK

Dah intinya dah dapet kan sekarang.
Dapet sih intinya cuman cintanya aja belum dapet. And again gue menohok diri gue sendiri.
SINGER, Lo harus baca ini semua guys wkwk

SINGER. BUKAN PENYANYI. TITIK.

Okay sip adique Qaqaque.

Wassalam.









No comments:

Post a Comment