Thursday, December 11, 2014

HI HELLO WILL BE BYE!!!

Assalamualaikum wr.wb

Alhamdulillah, gue sekarang bisa ngepost dg nb gue sendiri yang antivirusnya belum diupdate dr pertama gue dibeliin nb ini. Subhanallah...

Ntar deh minta update-in sama pak Uhar wkwk
gratis lah...

Gue mau cerita nih, tau nggak sebentar lagi gue bakal lulus dari SMA
dan WOW sekarang gue udah kelas 3..
18 Minggu lagi broh...

Demi kehebohan kurikulum 2013 yang ngga jadi juga.....
Gue akan lulus......

Dan ini bukanlah lagi blog anak SMA Labil lagi...

Tapi mungkin blog Mahasiswi (ehem) Labil,, (nauzubillah).. -_-
Gue bingung mau lanjut kemana.
Semoga aja cita cita gue selama ini bisa terwujud.

Kan katanya cita-cita itu tujuan hidup..
Bukan hanya sebuah profesi..

Jadi yah gitulah,
random gue kumat lagi ya kayaknya

mungkin ntar gue bakalan ngepost pengalaman yang gue lalui selama SMA yang terlewati karena gue sibuk, biasa lah anak boarding, wkwk sok sibuk..ngerjain tugas pas deket deadline waaah biasaaaa lah yaaa

hahahaha
Blog ini juga miskin foto -_- yang ada cuman foto gue pas smp
ga pake jilbab pula,, hedeh..

NTAR YAAAAA CERITA LAGIIII YEYEYYEEEE... bubye~


No comments:

Post a Comment