Saturday, June 22, 2013

Say Bye Bye FT

Assalamualaikum wr wb
Alhamdulillahirabbilalamin...

Di pagi yang cerah ini gue bisa update blog dengan sarana nebeng..
Gue bingung, telah berulang kali gue coba untuk updat blog dari komputer asrama.
Tapi apa daya, koneksinya mati saat gue udah masuk ke tulis entri.
Frustasi. Jelas.

Ya, sekarang ue agak canggung nih nulis blog.
Kenapa?
Karena seperti ada seseorang yang sedang tiarap dibelakang gue, eh bukan!
disamping gue.

Siapa kah dia??
Pentingkah situasi ini buat gue beritau di blog?
Aduh... iini nyambung ngga sih sama judulnya?

Njut....back to topic.
Tapi masih penasaran kan siapa yang sedang tiarap di samping gue?
Sekarang dia udah berguling. Bukan, bukan. Dia bukan kucing ataupun anjing laut.

Dia adalah adeknya hakim.
Nah, masalahnya, hakim itu siapa?
Ah, bukan. bukan hakim yang temennya jaksa itu.
Ya, namanya putri. Temen gue. simple. masalah selesai ya?

Lupakan.
Gue mau cerita, kalau final test udah selesai.
Sekarang gue measuki fase santai kayak dipantai.
Lay on mybed asleep and sleeping, reading novels, watching movies, chatting w/ friends..
Surga dunia.

Udah dulu ya, ada meeting nih jam 08.00 WITA.
Bubye.........
Wassalam

1 comment: